4 Tabungan Online Ini Bisa Dimulai Tanpa ke Kantor Cabang

0
64
source : ownerbusiness.org

Cara terbaik mempersiapkan masa depan adalah dengan berinvestasi sedini mungkin. Sayangnya, prosedur pembukaan rekening yang mengharuskan calon investor datang langsung ke bank atau kantor cabang selalu jadi kendala.

Tenang, Sekarang ada tabungan online sebagai alternatif cerdas buat kamu yang mengalami masalah serupa. Instrumen investasi ini tidak cuma menguntungkan, tapi juga menawarkan prosedur praktis tanpa harus datang ke kantor cabang.

Nah, berikut beberapa rekomendasi tabungan online terbaik yang bisa kamu jadikan referensi.

Reksa Dana

Reksa dana adalah instrumen investasi yang menguntungkan dengan tingkat risiko yang cukup rendah. Calon investor yang ingin membeli reksa dana juga tidak perlu datang ke bank, lho.

Yup, kamu bisa membeli reksa dana secara online di agen-agen penjualan tepercaya. Proses aman dan tentunya mudah, semudah belanja online. Reksa dana pun bisa dibeli kapan saja di mana saja, tidak peduli sedang hari libur atau tanggal merah.

Tabungan Online

Lembaga keuangan (bank) di Indonesia kini juga mulai berlomba membangkitkan minat masyarakat untuk berinvestasi dengan membuka layanan Tabungan Online. Seperti namanya, kamu tidak perlu datang langsung ke kantor cabang untuk mendaftar.

Masing-masing bank biasanya menetapkan ketentuan yang berbeda untuk produk Tabungan Online-nya, termasuk soal besaran suku bunga per tahun. Sebelum memulai, pastikan kamu sudah membaca semua syarat dan ketentuannya dengan jelas, ya. Hubungi customer service bank jika ada yang ingin kamu tanyakan.

Logam Mulia

Logam mulia seperti emas juga bisa dijadikan tabungan online yang menguntungkan, lho. Ada banyak agen investasi tepercaya yang bisa kamu pilih, misalnya Pegadaian.

Di beberapa marketplace besar, kamu bahkan bisa membeli emas dengan nominal Rp500 saja. Mudah, murah, dan tentunya tidak perlu menghabiskan waktu untuk antre di kantor cabang.

P2P Lending

Meski tergolong instrumen investasi baru di Indonesia, tapi nama peer to peer lending rupanya sedang naik daun di tengah masyarakat. Selain imbal hasil yang ditawarkan cukup tinggi, keunggulan lain dari P2P lending adalah prosedur transaksi yang mudah dan praktis.

Sebagai investor, kamu tidak perlu datang langsung ke kantor cabang. Registrasi bisa dilakukan secara online di website masing-masing P2P lending. Segala aktivitas investasi juga bisa kamu pantau secara real time di mana pun dan kapan pun.

Nah, salah satu peer to peer lending tepercaya yang bisa kamu jadikan referensi adalah Qazwa. Platform pembiayaan berbasis syariah ini menawarkan skema investasi yang mudah, transparan, serta bebas riba.

Qazwa menjamin setiap rupiah yang kamu investasikan aman karena sudah terdaftar di OJK. Dengan modal awal mulai Rp5.000, kamu berkesempatan mendapat keuntungan sampai 24% per tahun, lho. Menguntungkan sekali, kan?

Yuk, mulai hijrah finansialmu bersama Qazwa sekarang! Dengan skema pembiayaan syariah, hidupmu pun akan jadi lebih berkah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.