5 Tempat Wisata Baru di Bali yang Wajib Kamu Kunjungi

1
5694

Siapa yang tidak kenal dengan Bali, Pulau yang berjuluk Pulau Dewata itu menyuguhkan berbabagi kekayaan alam yang eksotis. Tempat wisata di Bali selalu ramai dan tidak pernah sepi dari pengunjung. Banyak wisatawan lokal maupun manca negara yang menghabiskan masa liburnya di Bali. Spot yang paling terkenal sih adalah pantai, dan memang pantai di sana seperti diibaratkan adalah surganya dunia. Nah, artikel berikut akan mengajak kamu berkunjung ke 5 tempat wisata baru di Bali yang wajib kamu kunjungi. Penasaran apa saja sih wisata baru yang ada di Bali? Yuk simak ulasannya berikut.

1Air Terjun Kanto Lampo

Tempat wisaya baru di Bali yang pertama adalah Air Terjun Kanto Lampo. Wisata ini merupakan salah satu destinasi yang sering diburu oleh para wisatawan untuk menghabiskan masa liburannya. Wisata ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Suasana yang masih asri dengan hawa segar dijamin bakal membuat kamu merasa betah menghabiskan masa libur kamu di sini. Air Terjun Kanto Lampo terletak di Banjar Kelod Kangin, Kelurahan Beng, Kabupaten Gianyar Bali.

Untuk tiket masuknya sendiri tidak usah khawatir, kamu cukup mengeluarkan uang 5 ribu saja sudah dapat melihat pemandangan alam yang mempesona dan menakjubkan.

2Pantai Green Bowl

Tempat wisata baru di Bali selanjutnya adalah Pantai Green Bowl. Wisata ini begitu ramai oleh para pengunjung baik lokal maupun manca negara. Tempat ini terletak di Kuta Selatan, Kabupaten Badung Bali. Dengan pemandangan pantainya yang eksotis akan membuat kamu betah untuk menghabiskan masa libur kamu di sini.

Dan khusus bagi kamu yang suka dengan surfing, tampaknya inilah tempatnya yang cocok untuk menguji adrenalin kamu. Mainkan lensa kamu di sini dan rasakan keindahan serta pengalaman baru di destinasi wisata ini.

3Splash Waterpark Bali

Tempat wisata baru di Bali selanjutnya adalah Spalsh Waterpark Bali yang ada di Jalan Pantai Berawa, Banjar Tegal Gundul, Canggu, Bali. Wisata ini tidak pernah sepi dari para pengunjung baik wisatawan lokal maupun manca negara. Kamu akan dapat menikmati seluruh spot untuk menghabiskan waktu liburan kamu di sini.

Untuk harga tiketnya sendiri sebesar 300 ribu bagi kamu yang dewasa, sementara untuk anak-anak hanya cukup 180 ribu saja. Kamu dijamin bakal lupa waktu ketika berada di wisata ini. tempat ini buka pada pukul 09.00 sampai dengan 19.00 WITA.

4Angel’s Billabong

Tempat wisata baru di Bali selanjutnya adalah Angel’s Billabong yang berada di Nusa Penida. Wisata ini adalah destinasi yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan yang akan menghabiskan masa liburnya. Permukaan air di tempat ini sangat tenang dan jernih. Ditambah dengan udaranya yang segar akan membuat kamu merasa ketagihan untuk datang lagi ke tempat ini.

Kamu juga bakal ingin berlama-lama berendam di air yang ada di sini. Perlu kamu nih, untuk menuju ke sini kamu harus naik speedboat dulu ya, dan harga yang ditawarkan adalah 75 ribu per orang. Wisata ini dibuka mulai pukul 07.30 sampai dengan 16.00 waktu setempat.

5Circus Waterpark Bali

Tempat wisata baru di Bali selanjutnya adalah Circus Waterpark Bali. Waterpark ini terbilang masih baru dan sanggup menyedot jutaan pengunjung baik lokal maupun mancanegara. Wisata ini terletak di Jalan Kediri Kuta Bali. Kamu dapat menikmati seluruh wahana bermain yang ada di sini dan dijamin lengkap mulai dari wave slide, spiral slide, lazy river, sampai dengan speed slide. Untuk harganya sendiri sangat murah dibandingkan dengan waterpark lain yang ada di Bali.

Dengan harga tiket masuk 150 ribu saja kamu sudah dapat bermain sepuas-puasnya dan menikmati seluruh wahana yang ada di sini. Dijamin kamu bakal betah untuk berlama-lama di wisata ini. dan pengalaman ini tentunya tidak akan kamu lupakan seumur hidup kamu. Apalagi kamu ke sini bersama dengan keluarga, teman, sahabat, dan orang-orang yang kamu sayangi. Dijamin puas deh.

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.