5 Tempat Wisata di Bali yang Sayang Untuk Dilewatkan

0
1193

Jika Anda pernah berkunjung ke tempat wisata di Bali, tentu Anda mengetahui beberapa tempat yang paling populer. Namun jika Anda belum pernah berkunjung sekalipun ke Bali, Anda mungkin akan bingung harus berkunjung ke mana terlebih dahulu. Pasalnya, Bali memang menawarkan banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Untuk membantu Anda menentukan pilihan tempat wisata yang ingin dikunjungi ketika berkunjung ke Bali, simak uraian berikut. Berikut adalah tempat wisata yang wajib Anda kunjungi jika Anda berkunjung ke Bali. Ini dia daftar tempat wisata terpopuler di Bali:

1. Pantai Kuta

Pantai Kuta

Pantai Kuta adalah pantai yang paling populer di Bali, menawarkan keindahan dan pesona yang luar biasa. Di pantai ini Anda akan melihat pemandangan yang mempesona yang akan membuat hati Anda terpikat oleh keindahannya. Tempat wisata ini wajib untuk dikunjungi, terutama jika Anda baru pertama kali ke Bali.

Pantai Kuta tidak pernah sepi pengunjung, bahkan banyak selebritis yang berkunjung ke pantai ini. Pasalnya, keindahan pantai ini memang sangat memukau dan tidak akan ditemukan di tempat wisata manapun. Tidak hanya pemandangannya saja yang begitu indah, suasana di pantai ini terasa begitu asri.

2. Ubud Bali

Ubud

Ubud merupakan sebuah tempat peristirahatan yang juga merupakan pusat kesenian di Bali. Di tempat ini Anda dapat menemukan 2 pasar kesenian yang menawarkan berbagai macam cindera mata khas Bali.

Uniknya, di Ubud terasa begitu asri karena semuanya diatur berdasarkan hukum adat. Wisatawan umumnya akan terpesona dengan pemandangan yang begitu asri, baik sawah ataupun pepohonan. Ekosistem di kawasan wisata ini masih sangat terjaga sehingga menjadi daya tarik tersendiri.

3. Pura Tanah Lot

Pura Tanah Lot

Jika Anda berkunjung ke Bali, tempat wisata di Bali yang tidak boleh Anda lewatkan yaitu Pura Tanah Lot. Ini merupakan tempat wisata yang sangat populer di Bali sehingga wajib untuk dikunjungi. Di tempat ini terdapat 2 buah pura yang digunakan untuk peribadatan umat Hindu.

Jika Anda berkunjung ke tempat ini, Anda akan melihat pemandangan sunset yang sangat cantik ketika senja tiba. Yang menjadi daya tarik dari tempat wisata ini adalah letak kedua buah pura tersebut berada di atas batu karang besar.

4. Nusa Dua

Nusa Dua

Tempat wisata lainnya yang wajib dikunjungi ketika berlibur ke Bali yaitu Nusa Dua. Nusa Dua merupakan surga bagi Anda yang hobi melakukan diving dan juga snorkling. Keindahan bawah laut di tempat wisata ini sangat luar biasa.

Tempat wisata di Bali ini terletak di ujung tenggara dari Pulau Bali, atau sekitar 40 km dari Kota Denpasar. Untuk mempermudah akses dari Kota Denpasar menuju Nusa Dua, saat ini sudah ada jalan tol Bali Mandara. Tempat wisata yang satu ini sangat terkenal dengan lokasinya yang bersih dan terasa begitu asri.

5. Tanjung Benoa

Tanjung Benoa

Tanjung Benoa juga termasuk tempat wisata menarik di Bali yang wajib untuk dikunjungi. Jika Anda berkunjung ke Nusa Dua, maka lanjutkan perjalanan wisata Anda menuju Tanjung Benoa. Tanjung Benoa menawarkan air laut yang cukup tenang dan pasirnya yang putih.

Tidak hanya itu saja, di sekitar Tanjung Benoa juga terdapat banyak restoran dan hotel standar internasional. Pengunjung juga dapat menemukan banyak tempat makan yang enak dan lezat serta murah. Di tempat ini wisatawan dapat menikmati wahana seperti jet ski, Banana Boat, parasailing, flying fish, rolling donat dan lain sebagainya. Selain itu, Anda juga dapat melihat penyu raksasa yang ada di Pulau Penyu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.