Alita: Battle Angel – Suguhan Manga Anime yang Hadir kedalam Kehidupan Manusia

0
410

Wisataku Sinema – Tepat pada Senin (10/12/2018), serentak diadakan Sneak Peek film yang diproduseri oleh James Cameron berjudul Alita: Battle Angel dengan durasi berkisar 30 Menit. Pada Sneak Peek tersebut ditampilkan sebanyak beberapa trailer resmi dan berbagai adegan potongan-potongan pada film Alita: Battle Angel.

Sumber : 20th Century Fox (Poster Khusus di Indonesia)

Sang sutradara James Cameron, merupakan sutradara handal yang sukses membuat beberapa film yang masuk kedalam jajaran Box Office Hollywood seperti “Titanic” (1997) dan “Avatar” (2009). Pada kali ini sang sutradara akan mengukir sejarah baru dengan membuat “Alita: Battle Angel, walaupun disatu sisi James Cameron juga sedang menggarap skuel dari film “Avatar”.

Pada film “Alita: Battle Angel” sang sutradra James Cameron akan berkolaborasi dengan sutradara dari film “Sin City” ialah Robert Rodriguez yang akan bersatu untuk bersama-sama membuat film “Alita: Battle Angel” ini kedalam suguhan yang bisa diterima di masyarakat. Jajaran aktris yang akan mengisi pada film “Alita: Battle Angel”, Rosa Salazar (Alita), Christopher Waltz (Dr. Ido), dan Jakie Haley (Grewishka).

Sumber : 20th Century Fox
Sumber : 20th Century Fox

Perpaduan canggihnya teknologi dan akal manusia menjadi daya tarik tersendiri pada film “Alita: Battle Angel. Adaptasi cerita yang diambil pada film “Alita: Battle Angel” ini merupakan karakter yang sudah hadir pada cerita manga berjudul “Battle Angel Alita”, diceritakan bahwa Alita ialah sebuah cyborg yang memiliki teknologi canggih pada dirinya. Dr. Ido menemukan Cyborg tersebut disebuah ronsokan dengan keadaan mati, tapi karena sebuah kejadian yang menyebabkan lupa ingatan Dr. Ido memperbaikinya dan mengangkatnya sebagai anak Dr. Ido

Tapi didunia yang Alita tinggali banyak sekali yang berusaha untuk membunuhnya karena tidak senang dengan kehadiran dirinya. Pada satu sisi juga didalam tubuhnya Alita ada sebuah teknologi yang sangat canggih dan sudah hilang dari ribuan tahun yang telah diincar oleh banyak sekali ilmuwan. Sangat jelas sekali produksi film “Alita: Battle Angel” ini sangat kuat dan rapi Karakter Alita yang digambarkan pada acara Sneak Peek menggunakan 100 persen CGI tanpa sentuhan efek visual sama sekali, justru membuatnya sama percis seperti manusia sesungguhnya.

Sumber : 20th Century Fox

Dengan adanya Sneak Peek ini 20th Century Fox ingin menampilkan kepada para pecinta film didunia betapa epiknya sebuah kualitas CGI yang tanpa sama sekali diberi Efek Visual. Dengan balutan ceirta fiksi yang diambil dari manga “Battle Angel Alita”. Serta dengan poster baru yang dibuat khusus untuk para penikmat film di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.