Berselancar Menikmati Surga Wisata di Negeri Spageti

0
1925

Melakukan perjalanan ke Negara Italia bagi setiap orang tentu akan menjadi sebuah pengalaman yang sangat luar biasa. Sebab Italia merupakan negara bagian Eropa yang sudah sangat terkenal, bahkan di dunia memiliki banyak kota bersejarah yang begitu indah, serta memiliki bangunan dengan arsitektur yang mempesona. Tidak heran jika kemudian Italia menjadi negara yang wajib untuk dikunjungi oleh para wisatawan. Bahkan, kurang lengkap rasanya jika kita berwisata ke negara-negara lain dan meninggalkan Italia untuk tidak disambangi. Negara yang berbatasan dengan negara Prancis dan Swiss ini merupakan salah satu negara di Eropa yang sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan luar negeri. Sebab panorama keindahan yang ada di sana mampu membuat magnet tersendiri, sehingga banyak wisata yang rasanya terus ketagihan menjadikan Italia tempat wisata rutin dalam setiap tahunnya. Banyak spot-spot menarik yang dapat kamu jadikan tujuan ketika datang ke Italia. Bagi kamu yang bingung memiliki tempat mana yang monumental di Italia, berikut artikel ini akan memaparkan beberapa lokasi wisata yang cocok kamu pilih saat datang ke Italia.

1Colosseum

Colosseum menjadi lokasi pertama yang dapat kamu jadikan pilihan menarik ketika memilih negara Italia menjadi lokasi untuk menghabiskan waktu liburmu. Wisata yang satu ini sudah tidak asing lagi di kalangan wisatawan dunia. Sebab lokasi ini yang sering dikunjungi oleh para wisatawan. Lokasi wisata ini terletak di Roma, ibu kota Italia. Di wisata ini kamu akan disuguhkan sebuah wisata bangunan bersejarah dengan arsitektur bangunan yang unik. Bangunan ini konon didirikan pada tajun 80 Masehi oleh Kaisar Verpasiaan. Wisata ini dapat menampun wisatawan dalam jumlah banyak. Bangunan yang berdiri megak seperti sebuah stadion cocok kamu jadikan spot berfoto ria. Sehingga fotomu akan lebih terkesan mewah dan unik karena backgraund bangunan klasik nan unik.

2Patheon

Lokasi selanjutnya, kedua yang tidak boleh kamu tinggalkan ketika datang ke Italia adalah Patheon. Patheon merupakan kuil peninggalan kekaisaran Romawi. Bangunan yang juga merupakan peninggalan sejarah masa lampau ini menyuguhkan kesan klasik nan unik. Bangunan yang konon di rancang pada tahun 27 sebelum masehi ini sekarang beralih fungsi menjadi gereja Katolik Roma. Bagi kamu yang menyempatkan datang ke lokasi ini dijamin tidak akan menyesal. Sebab bangunan serupa tidak ada di tempat lain. Di lokasi ini sekaligus kamu bida mengambil sebuah pengetahuan  dan pembelajaran baru mengenai sejarah di balik Patheon. Sehingga kamu tidak sekadar menikmati keindahannya saja, melainkan juga menikmati nilai sejarah yang terkandung di baliknya.

3Pizza Novona

Lokasi wisata selanjutnya yang tidak kalah menarik dan mewah memberikan keindahan nan eksotis bagi kamu yang datang ke Italia adalah Pizza Novona. Lokasi ini merupakan sebuah alun-alun besar juga indah yang letaknya berada di pusat kota Roma. Wisata ini cocok bagi kamu yang mengincar suasana santai. Kamu bisa datang ke Pizza Novona ketika sore hari. Sebab waktu itu menjadi waktu favorit untuk menikmati momen santai. Sebab di alun-alun ini disediakan tempat-tempat duduk bersantai dengan banyak pengunjung. Sehingga kamu tidak akan merasakan kesendirian. Terlebih yang tidak boleh kamu lewatkan di lokasi yang satu ini adalah mengunjungi gereja raksasa Baroque Sant’Agnese di Agone yang berada di sisi belakang Piazza Novana. Sebab kamu akan kagum dengan keindahan yang ditawarkan.

4Castel Sant Angelo

Destinasi wisata Italia yang selanjutnya, yang juga tidak boleh kamu tinggalkan adalah Castel Sant Angelo. Wisata ini akan menyuguhkan sebuah bangunan kuno yang berbentuk kastil berbentuk silindris. Wisata ini terletak di sebelah kanan sungai Tiber, yang dihiasi dengan patung marmer yang oleh masyarakat sekita di anggap sebagai perwujudan malaikat dalam pose. Sehingga membuat spot wisata ini banyak diminati oleh para wisatawan

5Travei Fontain

Trevei Fontain merupakan destinasi selanjutnya yang akan membuat kamu terpukau ketika berkunjung ke negara Italia. Lokasi ini menyuguhkan sebuah pemandangan air mancur. Air mancur ini digadang menjadi air mancur terbesar di negara Italia. Pesona yang menawan nan eksotik membuat daya magnet para wisatawan untuk berkunjung ke lokasi yang berada di Trevi Roma ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.