Bohemian Rhapsody – Kisah Perjalanan Musikal Queen dan Freddie Mercury

0
574

Wisataku Sinema – Siapa yang tidak mengetahui Band Rock legendaris Queen, yap Freddie Mercury yang merupakan pelopor Band Rock Legendaris tersebut. Band Rock yang mempunyai ciri khusus dan memukau aksinya pada setiap panggung yang diselenggarakan. Freddie Mercury dan kawan-kawannya memang patut menjadi contoh untuk para Band Rock-Rock pada umumnya.

Dimana Band Rock Tersebut untuk menciptakan lagu mereka membuatnya sepenuh hati dan sanga besar passionnya dibidang tersebut. Band Rock Queen ini juga tidak hanya dikenal dengan lagu-lagunya yang legendaris dan sering sekali dijadikan sebuah soundtrack film box office.

Bohemian Rhapsody - Kisah Perjalanan Musikal Queen dan Freddie Mercury
Sumber: 20 Th Century Fox

Mereka juga mempunyai suatu keberanian yang tinggi dan juga sangat berinovasi dalam membuat suatu hal terbaru yang ada pada mereka. Mengapresiasikan karya-karyanya tersebut sebuah film Biografi perjalan band tersebut akan dituturkan dengan suguhan yang cermilang yaitu sebuah film layar lebar bernama Bohemian Rhapsody.

FIlm ini akan menceritakan dimana tentang Band Rock Quenn yang memulai perjalanannya sejak awal mula terbentuknya band Rock ini tepatnya pada 1985. Sebuah hal yang tidak bisa mereka lupakan dimana pada tahun tersebut konser perdana mereka diselenggarakan yang diberi nama “Live Aid”.

Freddie yang mempunyai nama asli Farrokh Bulsara, datang kesebuah pub dimana pada saat itu sebuah penampilan dari Band kampus dan dia menonton band tersebut. Brian May (Gwilym Lee) sebagai gitaris, Roger Taylor (Ben Hardy) sebagai Drummer.

Bohemian Rhapsody - Kisah Perjalanan Musikal Queen dan Freddie Mercury
Sumber: 20 Th Century Fox

Tidak lama kemudian, Freddie ikut masuk kedalam band kampus itu dan menjadi seorang Vokalis disinilah karirnya dimulai. Film ini pantas dijuluki film yang keren dan penuh dengan emosi dan mengambbarkan secara jelas leka liku perjalan Freddie dan Queen. Dengan adanya film ini juga para penggemar juga mengetahui dibalik sebuah konser megah yang dilakukan oleh band Queen.

Band Rock Legendaris ini memang apik dan sangat pintar sekali mengaduk sebuah formula untuk para penonton dan fansnya agar tidak membosankan dan tentunya banyak pelajaran yang bisa kita petik dari perjalanan band Rock Queen. Tidak hanya menceritakan perjalanna bandya saja, film ini juga menceritakan lika luku kerluga hiingga kehidupan pribadi Freddie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.