Brata – Hadirkan Drama Kejahatan Kelas Ibukota

0
418

Wisataku Sinema – Berlatarkan belakang kota Jakarta sebagai salah satu kota metropolitan terbesar di dunia, Brata berkisah tentang seseorang berbakat bernama Brata yang memiliki masa lalu tragis, Brata dikenal dengan motodenya yang tidak biasa dalam mengungkap suatu kasus. Tangguih dan cerdas, Brata juga seorang yang penuh perhatian dengan daya ingat kuat sehingga Brata dengan metodenya berhasil memecahkan hampir semua kasus yang ditanganinya.

Namun ia masih memiliki masalah pribadi yang belum sama sekali dapat dia temukan jawabannya. Dengan aktor-aktor dan bintang-bintang terkenal yang kuat untuk menciptakan drama bernuansa sekaligus penuh aksi menegangkan. Brata diproduksi khusus untuk para pelanggan HOOQ dan MAXstream.

Brata - Hadirkan Drama Kejahatan Kelas Ibukota
Sumber: Allam Fadjar

Guntur Siboro, Country Managing Director Indonesia. Mengatakan “Sebagai HOOQ original series Indonesia pertama, tujuan kami adalah menjatuhkan talenta-talenta terbaik di seluruh industri film lokal dengan menghadirkan produksi yang berkualitas untuk kepuasan menonton bagi pelanggan kami”

Dengan para sineas berpengalaman dan berbakat di industri film bergabung untuk menyajikan kisah yang menegangkan dengan sisi gelap suram. ES Ito adalah pengarah dan penulis serial ini. ia merupakan penulis dari #Republiktwitter serta Novel-Novel thriller laris Indonesia seperti Negara Kelima dan Rehasia Meede.

Serial Brata ini sendiri diawali dengan keberhasilan Brata dalam menyelesaikan sebuah kasus penculikan dengan cara yang brutal dan tanpa ampun. Brata ditugaskan untuk menangani kasus baru dengan ditemukannya potongan-potongan tubuh di sebuah bagunan tua. Hasil lab menunjukkan bahwa bagian tubuh bersal dari lima korban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.