Cara Mendapatkan Tiket Kereta Murah Ke Jogja

0
278

Kereta adalah salah satu alat transportasi darat yang memang banyak sekali peminatnya. Kereta menjadi alat transportasi umum yang memiliki banyak sekali kelebihan yang bermanfaat bagi para penumpang khususnya bagi para wisatawan yang ingin ke Jogja maupun yang kembali dari Jogja setelah selesai berlibur.

Jika Anda merupakan wisatawan yang masih dekat dengan Jogja seperti Solo atau Purwokerto mungkin masih bisa mendapatkan harga tiket yang murah, akan tetapi jika Anda dari berbagai daerah yang jauh dari Jogja mungkin saja Anda bisa mendapatkan Tiket Kereta yang lebih mahal sehingga harus mencari berbagai alternatif agar tiket kereta bisa lebih murah.

Untuk mendapatkan tiket kereta murah ke Jogja ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan. Salah satunya adalah dengan membeli tiket kereta di Traveloka yang menyediakan banyak sekali promo dan kemudahan yang menarik sehingga Anda bisa tetap bepergian tanpa takut uang Anda habis karena perjalanan saja. Berikut ini cara mendapatkan Tiket yang murah dengan Traveloka :

Gunakan Promo dari Traveloka

Dengan membeli tiket kereta api di traveloka, maka Anda bisa menggunakan promo yang sering disediakan oleh traveloka sendiri. Pihak traveloka biasanya memberikan promo-promo menarik pada hari-hari tertentu sehingga sangat bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan tiket yang murah.

Biasanya Traveloka memberikan diskon atau cashback yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan kemudahan membeli tiket Kereta di Traveloka. Gunakan promo dengan melihat terlebih dahulu di kolom promo dan Anda bisa menyalinnya dan gunakan saat akan membayar tiket kereta dan otomatis voucher akan berguna dan harga akan otomatis terpotong.

Gunakan Promo dari Bank

Traveloka yang sudah bekerja sama dengan banyak sekali pihak bank membuat Bank juga menjadikan Traveloka sebagai ajang promosi sekaligus dengan menyenangkan dan memberikan manfaat bagi para nasabahnya sehingga bisa setia menggunakan bank tersebut karena banyak kemudahan yang bisa dirasakan.

Bank biasanya memberikan kemudahan bagi para nasabahnya baik yang memiliki karti debit maupun kartu kredit. Promo bank juga bisa berupa potongan harga atau diskon, cashback, bahkan Anda juga bisa mendapatkan voucher belanja yang sangat bermanfaat.

Gunakan Fitur Filter

Traveloka juga memberikan kemudahan bagi Para penggunanya agar bisa menyesuaikan harga dengan keuangan yang sedang dimiliki. Anda bisa memfilter dari rentang berapa ke berapa budget kereta Anda sehingga akan muncul beberapa daftar kereta yang memiliki tarif yang termasuk dalam rentang yang telah Anda atur sebelumnya. Setelah muncul daftarnya tinggal Anda pilih mana yang paling tepat dan sesuai dengan Anda.

Dengan memfilter harga yang sesuai maka harga yang ditampilkan pun juga akan sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Bukan hanya itu saja, Anda juga bisa memfilter beberapa hal yang berupa kelas kereta, jadwal keberangkatan, jadwal sampai dan masih banyak lagi fitur filter yang lainnya sehingga Anda akan sangat dimudahkan.

Gunakan Fitur UrutkanĀ 

Dengan menggunakan Traveloka, Anda juga akan diberikan berbagai keuntungan dan kemudahan yang mana Anda bisa dengan mudah mengurutkan harga tiket Kereta dari yang murah sampai yang mahal sehingga Anda bisa memilih tiket kereta api yang murah.

Di dalam daftar kereta yang ditampilkan, tidak hanya harga kereta saja ternyata yang bisa Anda tahu akan tetapi juga waktu keberangkatan, waktu sampai di tujuan, berapa lama perjalanan akan ditempuh, dan masih banyak lagi yang bisa Anda lakukan dengan fitur urutkan di traveloka.

Gunakan Pay Later

Pay Later adalah salah satu solusi bagi Anda yang ingin menggunakan kereta akan tetapi budget tidak memenuhi atau bisa disebut dengan hutang terlebih dahulu kepada pihak traveloka dan jika punya uang maka akan bisa mengangsurnya.

Cara daftar Pay Later ini juga sangat mudah karena hanya menggunakan KTP saja sebagai bukti Anda telah menggunakannya secara pribadi dan tidak diwakilkan oleh siapa pun. Pay Later juga sangat cocok bagi Anda yang sedang memiliki kebutuhan yang sangat amat mendesak sehingga mauĀ  tidak mau harus berangkat dan menggunakan uang dari Traveloka dahulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.