Danau Maninjau dan Surga Hotel yang Harus Kamu Ketahui

0
1300

Siapa yang tidak kenal dengan Danau Maninjau. Tempat wisata yang menyuguhkan bentangan alam mempesona ini cocok untuk dijadikan tempat pilihan untuk mengisi  waktu liburan. Danau ini terbilang luas, sebab memiliki luas sekitar 99,5 km² dan uniknya danau ini berada di ketinggian 461,50 meter dari permukaan laut. Danau yang terdapat di Kepulauan Sumatra ini pernah dinobatkan sebagai danau terindah di kepulauan tersebut. Sebab bentangan alam, dan eksotisme pemandangan yang ada di sekitarnya mampu membuat danau ini menjadi yang terbaik dibandingkan dengan danau lainnya seperti Danau Kembar di Kabupaten Solok, dan danau Singkarak yang menjadi pesaingnya.

Danau ini akan lebih lengkap keindahannya ketika disaksikan dari puncak lawang atau jalan menuju lokasi yang sering disebut sebagai kelok 44, sebab dikenal dengan ketajaman kelokannya. Bagi kamu yang bingung memilih tempat berwisata. Danau Maninjau bisa kamu jadikan revrensi yang paling oke. Sebab pemandangan yang disuguhkan mampu membuat kamu menemukan kenyamanan. Terlebih di sekitar danau banyak berdiri rumah makan, tempat ibadah dan tidak lupa hotel bagi kamu yang hendak berlama-lama menikmati pemandangan danau ini. Mengenai kualitas hotel, kamu tidak perlu meragukan. Banyak hotel mewah yang akan siap membuat kamu nyaman menikmati liburan. Untuk itu dalam artikel ini akan menengok beberapa hotel mewah di sekitaran Danau Maninjau.

1Nuansa Maninjau Resort

Hotel yang sudah bertaraf bintang lima ini memiliki segudang fasilitas dan pelayanan yang sempurna, untuk menyambut kamu yang hendak bermukim di hotel ini. Bangunan yang berinterior unik menjadi nilai tersendiri, sebab dapat dijadikan spot selfi yang sempurna. Selain itu hotel yang terletak di Ambun Pagi, Matur Mudik Kab. Agam, Bukittinggi ini juga menyuguhkan suasana yang sepi. Cocok untuk kamu yang ingin menenangkan diri. Terlebih yang terbiasa aktivitas ditempat keramaian. Nuansa Maninjau Resort cocok kamu jadikan tempat  pelepas penat yang dalam diri.

2Hotel Pasir Panjang Permai

Hotel mewah yang dapat kamu jadikan pilihan saat berkunjung ke Danau Maninjau selanjutnya adalah Hotel Pasir Panjang Permai. Hotel dengan fasilitas standart bintang satu ini terletak di Desa Gasang Kabupaten Agam. Letaknya masih berdekatan dengan  Danau Maninjau, sehingga kamu akan mudah berlama-lama menikmati sejuknya Danau Maninjau. Selain itu hotel ini menawarkan lokasi yang strategis yang memudahkan pengunjung yang akan keluar masuk. Mengenai tarif yang ditawarkan Hotel ini masih terbilang murah. Sehingga siapa saja biasa merasakan kenyamanan hotel ini.

3Hotel Maninjau Indah

Hotel selanjutnya yang tidak kalah menawarkan unsur mewah nan eksotik adalah hotel Maninjau Indah. Sesuai namanya ‘indah’, hotel ini menyediakan beragam keindahan yang dapat membuat pengunjungnya merasa nyaman. Lokasi hotel ini masih dekat dengan Danau Maninjau, sehingga nuansa danau masih terasa dari dalam hotel ini.  Hotel yang sekelas bintang satu ini berdiri megah di jalan Telaga Biru Maninjau Kecamatan Tanjung Raya Provinsi Sumatera Barat. Sehingga memudahkan kamu yang hendak berkunjung menggunakan kendaraan sendiri.

4Tan Dirih Hotel Maninjau

Tan Dirih Hotel Maninjau, merupakan bagian dari hotel yang paling rekomended masuk dalam catatan kamu saat hendak berlibur di Danau Maninjau. Hotel ini tidak kalah dengan hotel-hotel lainnya. Kelas kenyamanan dan keramahan akan kamu hampiri selama menginap di hotel ini.

5Ranata Family House

Selanjutnya ada Ranatana Family House, hotel yang terletak di Jl. Pintu Kabun No 29 B, Bukittinggi, Indonesia, 26123, ini juga sangat cocok bagi kamu yang handak menenangkan diri melepaskan penat  dari tugas harian yang menumpuk. Suasana tenang yang disuguhkan di hotel ini mampu membuatmu lebih tenang dan nyaman. Meskipun mewah namun harganya tergolong masih murah, sehingga masih kuat dijangkau oleh kantong berbagai kalangan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.