Destinasi Wisata Hits di Jogja yang Selalu Ramai Dikunjungi  

0
3964

Jogjakarta menyimpan segudang kekayaan mulai dari alamnya yang eskotis, budaya, dan juga dengan sejarah. Oleh karena itu tidak mengherankan jika Jogja selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan yang datangnya dari dalam negeri maupun luar negeri. Kebanyakan mereka ke Jogja tidak hanya menghabiskan waktu liburan saja, melainkan juga akan mencoba pengalaman baru dan mempelajari tentang sejarah dan budaya kota ini. Kota Jogja juga dijuluki sebagai kota budaya, karena di tengah modernitas, kota ini mampu mempertahankan tradisi budaya peninggalan dari nenek moyang.

Artikel ini akan membahas tentang destinasi wisata hits di Jogja yang selalu ramai dikunjungi. Kamu akan menikmati keindahan alam yang memesona dan kamu akan menarik jutaan viewer dari foto yang kamu unggah ketika mengunjungi destinasi wisata ini. dijamin kamu bakal betah untuk berlama-lama menghabiskan waktu liburan kamu ketika berada di destinasi wisata yang kami rekomendasikan. Langsung saja ya, berikut ulasannya.

1Merasakan Sensasi di Bukit Menoreh, Wisata Kedung Pedut

Destinasi hits jogja yang pertama adalah Wisata Kedung Pedut yang ada di Kulon Progo. Destinasi ini menjadi andalan bagi para wisatawan untuk menghabiskan masa liburnya. Tempat ini juga tidak pernah sepi dari pengunjung karena memang sangat memesona dan eksotis. Selain itu, tempat ini juga menyediakan berbagai wahana seperti flying fox, dan spot menarik untuk selfie. Kamu bakal betah merasakan hawa segar di wisata ini. Apalagi harga tiketnya sendiri juga relatif mudah yaitu hanya 5 ribu rupiah saja, kamu sudah dapat sepuasnya menghabiskan waktu kamu di sini.

Bersiaplah untuk memainkan lensa kamu ketika berada di wisata ini. Dijamin juga kamu tidak akan pernah melupakan momen dan pengalaman baru ketika berkunjung ke sini. Pokoknya wisata ini tidak boleh kamu lewatkan, kamu akan nyesel jika melewatkan destinasi ini.

2Menelusuri Keindahan Bukit Kosakora

Destinasi hits Jogja selanjutnya adalah Bukit Kosakora. Disinilah kamu akan disuguhkan dengan berbagai pemandangan yang bakal menakjubkan mata kamu. Keindahan panorama yang memesona di wisata inilah yang memikat mata para wisatawan. Akhirnya membuat wisata ini tidak pernah sepi dari pengunjung yang datangnya tidak hanya dari dalam negeri melainkan dari manca negara juga. Kamu bakal dimanjakan dengan pemandangan pantai dari atas bukit.

Sensasi inilah yang akan menjadi pelipur penat setelah beraktivitas dengan padat. Memang sih, medan ke sini terbilang cukup sulit. Namun demikian hal itu akan lunas terbayar dengan pemandangan yang disajikan di sini. Dari bukit ini kamu juga dapat berjalan kaki menelusuri Pantai Drini dengan membentang sekitar 2 km. Dijamin kamu tidak akan pernah menyesal ketika sudah sampai di wisata ini.

3Wisata Kalisuci, Cave Tubing Terbaik Jogja

Destinasi hits Jogja selanjutnya adalah Wisata Kalisuci yang hany berjarak 50 km saja dari pusat kota Jogja. Perlu kamu tahu nih, bahwa wisata kalisuci ini didesain dengan model perpaduan antara wisata olahraga dengan rafting dan caving. Sehingga kamu akan dapat mengikuti banyak kegiatan yang akan memberikan pengalaman baru dalam hidup kamu. Untuk harga tiketnya sendiri relatif murah kok, hanya dengan 70 ribu saja kamu sudah dapat menikmati seluruh spot menarik yang disajikan wisata ini bersama dengan 5 orang tedekat kamu. Dan tentunya wisata ini akan mengajak untuk menguji adrenalin kamu.

Pemandu yang berpengalaman juga akan mengajak kamu untuk menyusuri setiap relief goa. Trek yang akan kamu lalui berkisar antara 700 sampai dengan 800 meter dengan waktu sekitar 1,5 jam. Sepanjang perjalanan kamu akan disuguhkan dengan panorama yang hijau dan segar. Banyak sekali spot untuk selfie dan tentunya hal ini tidak boleh kamu lewatkan bersama dengan keluarga kamu.

Sensasi petualangan dengan tempat yang masih begitu asri dan segar akan menbuat kamu merasa segar dan refresh kembali setelah beraktivitas dengan padat. Pokoknya tidak ada kata-kata lagi untuk menggambarkan eksotisme dari wisata yang satu ini. segera mainkan lensa kamu untuk menghabiskan masa liburmu di sini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.