Doraemon Great Adventure The Antartica Kachi Kochi – Petualangan Emon Menjelajahi Antartica

0
726

Wisataku Sinema – Robot berbentuk kucing warna biru asal Jepang bernama Doraemon, akan hadir di Bioskop Indonesia dan ikut turut hadir serta meramaikan destinasi perfilman yang ada di Bioskop Indonesia. Berbeda dengan seri lainnya, kali ini film Doraemon ini akan menceritakan perjalanannya ke negeri Antartika.

Doraemon Great Adventure The Antartica Kachi Kochi - Petualangan Emon Menjelajahi Antartica
Sumber: Allam Fadjar

Robot kucing lucu ini dan kawan-kawannya akan mencari tau siapa pemilik dari sebuah cincin yang ditemukannya di dunia Antartika. Diceritakan filmnya sendiri akan menceritakan sebuah perjalanan Doraemon dan kawan-kawannya di negeri Antartika. Awal mula Nobita ingin membangun sebuah negeri es bawah tanah.

Mereka ingin membuat sebuah taman bermain khusus untuk Nobita dan teman-temannya, tapi singkat cerita disaat itu semua sudah terbangun. Terjadi hal yang tidak terduga sama sekali. Dimana, mereka terjebak disebuah lubang yang membawanya menelusuri sebuah dunia baru yakni dunia antartika.

Doraemon Great Adventure The Antartica Kachi Kochi - Petualangan Emon Menjelajahi Antartica
Sumber: Allam Fadjar

Banyak rintangan yang dia lewati tidak hanya itu saja, banyak berbagai temuan-temuan aneh yang Doraemon dan teman-temannya temukan di dunia Antartika. Seperti hewan aneh, hingga berbagai benda-benda kuno yang ternyata ada juga di dunia abad 1000 an.

Film Doraemon Great Adventure The Antartic Kachi Kochi, merupakan film lama yang telah dibuat sejak 2017 lalu. Walaupun begitu Film Animasi Doraemon Jepang ini masih ditunggu-tunggu kemunculannya di bioskop Indonesia. Walaupun film lama, cerita yang disuguhkan seru dan juga asik dan siap menghibur para pecinta doraemon mania.

Trailer : https://www.youtube.com/watch?v=bagcOUaFcHA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.