4 Hotel Paling Nyaman di Wisata Ubud Bali, yang Penting Kamu Ketahui

0
72

Bali, siapa yang tidak kenal dengan daerah yang satu ini. Khususnya warga Indonesia, Bali sudah tidak menjadi nama yang asing lagi. Terlebih bagi telinga warga dunia Bali juga sudah menjadi nama pasaran yang malang melintang di belantika dunia wisata dunia. Sebab Bali memberikan pesona yang alam yang lain dari pada yang lain, bahkan keindahannya tidak terdapat di negara-negara lain. Selain bentangan alamnya yang indah, Bali juga menyimpan budaya daerah yang masih sangat kuat dipertahankan oleh masyarakat sekitar.

Bagi warga Indonesia, Bali menjadi surga wisatanya Indonesia. Sebab Bali menyuguhkan banyak keindahan-keindahan yang dapat menyihir pengunjung. Sehingga siapa saja yang datang akan terkagum-kagum dengan eksotik alam yang begitu mempesona. Tidak saja bagi warga lokal, Bali juga banyak dikunjungi oleh warga asing. Mereka sengaja datang ke Bali untuk mengejar bentangan alamnya yan begitu indah.

Salah satunya pemandangan alam indah di Ubud. Selain dikenal sebagai pusat kerajinan terutama kerajinan ukir, Ubud juga dikenal sebagai tujuan wisata alam yang paling eksotis di Bali. Selain kerajinan dan bentangan yang alam, di Ubud kamu juga bisa menikmati wisata kuliner dengan menu masakan nusantara, terutama menu khas Bali.

Bagi kamu yang datang dari jauh, jangan khawatir memikirkan tempat tinggal. Sebab, Bali selain memberikan panorama alamnya yang begitu indah, juga menyediakan hotel-hotel mewah yang dapat kamu pilih. Jika kamu bingung memilih hotel mana yang pas, berikut artikel ini akan membahasnya.

1Puri Sebatu Resort

Hotel pertama yang dapat kamu pilih ketika datang ke Ubud adalah Puri Sebatu Resort. Hotel yang berada di Banjar Apuh, Desa Sebatu ini cocok kamu jadikan untuk menjulang perjalananmu di Ubud. Hotel ini dirancang dengan arsitektur tradisional Bali, dengan lantai terakota, kemudian perabotan kayu, ditambah lagi dengan naunsa alamnya yang begitu indah membuat kamu akan merasakan nyaman di hotel ini.  Di hotel ini kamu juga bis amenikmati pemandangan alam yang begitu indah. Hotel ini seperti villa, nuansa nyaman nan asri bisa kamu temukan di hotel ini. Di hotel ini kamu bisa menikmati beberapa fasilitas yang menyenangkan seperti kolam renang, resto, spa dan lain-lain. Meskipun harganya relatif mahal, namun itu seimbang dengan kenyamanan yang kamu nikmati di dalamnya.

2Bebek Tepi Sawah Restaurant & Villas 

Hotel mewah selanjutnya yang dapat kamu pilih ketika datang ke Ubuh, Bali adalah Bebek Tepi Sawah Restaurant & Villas. Hotel ini terletak di tengah-tengah hutan tropis, dengan menyediakan 25 villa. Desain klasik ala Bali akan menambah kenyamanan bagi kamu yang berada di dalamnya. Kamu akan merasakan sensasi sangat klasik, sebab hotel ini memiliki atab jerami, meskipun desain di dalamnya sangat mewah. Di hotel ini kamu juga dapat menikmati bayak fasilitas mewah seperti resto, bersepedah, kolam renang outdor. Fasilitas-fasilitas itu akan membuat pengalaman menginapmu menjadi sangat berharga.

3Santi Mandala Villa & Spa

Hotel selanjutnya yang tidak kalah mewah kamu pilih ketika berkunjung ke Ubud Bali adalah Santai Mandala Villa & SPA. Hotel yang terletak di bukit ini memberikan sensasi lain yang unik. Terlebih hotel ini juga menyuguhkan pemandangan Danau Tanaraga Giri, pematang sawah, tanaman hijau memuat hotel ini menarik kamu pilih untuk tempat singgah yang nyaman. Meskipun harganya yang relatif mahal, namun kamu hal itu akan terbayar dengan fasilitas lengkap yang disuguhkan di dalamnya.

4Atta Mesari Villas

Atta Mesari Villas menjadi hotel mewah selanjutnya yang dapat kamu pilih saat berkunjung ke Ubud, Bali. Hotel yang memiliki konsep tradisional ini menyuguhkan keunikan budaya dan alam Ubud. Ditambah lagi dengan bentangan alam yang indah di dalamnya, membuat Atta Mestari Villas menjadi hotel menarik yang akan memanjakanmu ketika berkunjung ke Ubud, Bali. Hotel ini juga sangat dekat dengan lokasi Ubud, kamu cukup jalan kaki selama 10 menit, dan beberapa menit menggunakan kendaraan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.