4 Rekomendasi Hotel Terbaik Diseputaran Keraton Solo

0
19

Keraton Solo merupakan destinasi wisata yang tidak boleh anda lewatkan. Tempat yang ciamik ini akan memanjakan mata anda melihat peninggalan keraton Solo. Tempat tinggal Sri Sultan bersama keluarga besarnya ini akan memberikan hiburan yang membuat anda berkesan. Di sana, anda dapat menikmati suasana yang nyaman, damai, dan tenang sehingga pikiran menjadi fresh kembali. Sangat cocok keraton Solo masuk daftar buku wisata anda. Artikel ini tidak akan membahas secara lebih rinci tentang Keraton Solo, tetapi akan memberikan remomendasi hotel terbaik di seputaran Keraton Solo. Ketika berkunjung ke sana tidak perlu bersusah-payah untuk mencari hotel yang tentu menyita waktu berekreasi.

Berikut akan di paparkan 4 rekomendasi hotel terbaik di seputaran keraton Solo. Terbaik dalam kaitan ini tidak saja persoalan pelayanan, tetapi juga harga yang bersahabat dengan anda. Liburan yang bertujuan untuk menyegarkan pikiran dan tubuh tidak akan terganggu karena uang anda habis untuk menginap.

Adapun 4 rekomendasi hotel terbaik diseputaran keraton solo.

1Hotel Red Planet Solo

Hotel ini memiliki lokasi yang stategis dan mudah untuk dijangkau. Hanya 20 menit dari bandara Adisumarmo dan terletak kurang lebih 2 kilometer dari lokasi keraton solo. Tempat yang begitu dekat ini ditunjang dengan fasilitas yang bagus dengan pelayan yang begitu ramah. Adapun fasilitas itu berupa kamar tidur berbintang 5, shower air panas, keamanan yang terjamin, pelayanan selama 24 jam, tempat yang bersih, dan ruang parkir yang luas dan memadai. Letak yang berada di Jalan Supomo juga memudahkan anda untuk pergi ke tempat wisata belanja di kota Solo. Untuk bisa menikmati fasilitas itu anda mengeluarkan uang mulai dari 379.000.

2Hotel The Sunan Solo

Rekomendasi hotel berikutnya adalah hotel the sunan Solo. Dilihat dari namanya sunan tentu akan menemukan tempat yang sedikit banyak khas dengan Solo. Terletak di gerbang Solo selatan akan memudahkan anda untuk menjangkau, tidak perlu jauh dan memutar-mutar hanya beberapa menit saja dari keraton solo. Kemudahan akses lokasi juga ditunjang dengan fasilitas yang diberikan, kedeai kopi, ruang pertemuan, studio musik, pusat kebugaran, dan keamanan yang terjaga akan dapat dinikmati ketika menginap. Selain itu, anda akan mudah memilih kamar karena terdapat 128 kamar berbagai ukuran. Adapun fasilitas lain yang membuat anda betah adalah wifi gratis di secara umum dan internet di kamar. Jika anda ingin bermalam di sana tinggal mencari alamat di jalan Ahmad Yani No. 40 Solo. Selain itu, harga yang ditawarkan juga terbilang pas di kantong. Cukup mengeluarkan uang sekitar 300.000 akan menikmati segala fasilitas itu.

3Sala View Hotel

Hotel yang berlokasi di jalan Slamet Riyadi dan berjarak 10 menit dari Keraton Solo ini akan memberikan kenyamanan yang lebih bagi anda ketika menginap. Fasilitas yang berupa TV satelit layar datar, lemari, brankas, AC di semua kamar. Selain itu, juga berdekatan dengan Dewa Batik Laweyan dan bandara Adi Sumarmo Solo akan memudahkan anda dalam bepergian. Untuk dapat menikmati layanan super mewah ini anda mengeluarkan uang mulai dari 320.000 untuk semua kamar plus dengan fasilitas yang diberikan.

4Hotel Pose In

Remondasi hotel terakhir adalah hotel pose in. Terletak di jalan Mongisindi No. 125 Solo akan mempermudah anda untuk menemukannya. Jarak yang begitu dekat dengan keraton Solo juga memberikan layanan lebih bagi pengunjung. Fasilitas yang diberikan juga tergolong istimewa, setiap kamar tersedia akses internet yang tinggi, peralatan mandi yang lengkap, TV setiap kamar, area parkir yang nyaman, dan ada restoran yang lengkap. Tidak perlu perlu risau ketika berada di lokasi akan kehabisan kamar karena hotel pose in menyediakan 56 kamar dengan mengusung konsep dan modern dan perpaduan klasik. Fasilitas lain yang diberikan berupa jarak yang begitu dekat dengan batik Solo, hanya 10 menit dari lokasi anda menginap. Untuk menikmati hotel ini anda cukup mengeluarkan uang mulai dari 320.000 plus fasilitas mewahnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.