Rekomendasi 5 Hotel Murah Berkualitas Bintang Dekat Bandara dengan View Eksotisme Pantai Lombok

0
64

Pulau Lombok merupakan salah satu pulau yang dibanggakan karena memiliki keindahan alam yang menakjubkan. Banyak sekali para wisatawan yang memuji eksotisme yang disugukan Pulau Lombok. Kamu sendiri tentu tahu, untuk menikmatinya kamu mesti butuh akomodasi salah satunya home stay atau penginapan. Nah, bagi kamu yang ingin travelling ke Lombok dengan baged murah, tidak ada salahnya kamu mencoba hotel-hotel yang akan kami ulas dalam artikel berikut. Hotel-hotel ini dijamin berkualitas bintang namun tetap dapat kamu nikmati dengan harga terjangkau ala backpacker. Lagian kamu butuh anggaran juga tidak saja untuk menginapkan? Kamu mesti harus merasakan kuliner khas Lombok, dan juga butuh transportasi untuk mengunjungi setiap lokasi wisata yang ada di sana.

Asal kamu tahu ya, meski harga murah hotel ini juga terletak di tempat strategis lho. Kami akan merekomendasikan hotel-hotel yang ada di dekat bandara. Untuk viewnya sendiri, kamu tidak usah khawatir. Kamu dapat bermalam dengan menelanjangi keperawanan pantai Senggigi. Dijamin kamu bakal menikmati malam yang penuh dengan eksotisme di hotel-hotel ini ditemani hembusan angin khas pantai yang menyegarkan. Penasaran? Langsung saja ya simak ulasannya berikut ini.

1The Wira Café and Guest House

Hotel ini termasuk dalam daftar hotel yang murah di Lombok tanpa mengabaikan kualitas pelayanan ala hotel berbintang. Bagi kamu yang ingin menghemat biaya alias travelling ala backpacker hotel ini dapat menjadi pilihan tepat. Hotel ini terletak di Jalan Raya Senggigi Km8, Senggigi, 83355. Jika kamu menuju ke hotel ini dari Bandara Internasional Lombok, kamu cukup memerlukan waktu tempuh hanya sekitar 15 menit saja. Hotel ini berjarak sekitar 1 km dari bandara tersebut. Nah, kamu pasti penasaran berapa harga yang ditawarkan hotel ini kan? Yups, kamu dapat bermalam di hotel dengan harga kisaran mulai dari 75 ribu sampai 350 ribu. Jadi kamu dapat memilih harga kamar sesuai dengan baged kamu ya. Hotel ini sendiri menyediakan enam belas kamar dengan berbagai fasilitas lengkap yang ditawarkan mulai dari shower sampai perlengkapan umum lainnya. Dan yang paling penting nih, dengan harga itu kamu dapat menikmati fasilitas bintang dengan view pemandangan sepanjang pantai Senggigi. Dijamin kamu bakal pulas menginap di sini.

2Hotel Catur Warga

Hotel murah selanjutnya yang dapat menjadi alternatif kamu menginap ala backpacker adalah Hotel Catur Warga. Hotel ini terletak tidak jauh dari bandara, kamu hanya memerlukan waktu tempuh sekitar 30 menit saja. Sementara dari Mataram Mall kamu cukup berjalan sekitar 10 menit saja. Dan tentunya letak hotel ini tidak jauh pantai Senggigi. Alamat tepat hotel ini terletak di Jalan Catur Warga No 10C Mataram. Hotel ini menyediakan 25 kamar yang bebas kamu pilih sesuai dengan baged kamu ya. Tentu harga yang ditawarkan tidak bakalan mahal. Kamar di hotel ini dibanderol dengan harga 175 ribu rupiah saja. Harga murah dijamin kamu bakal menikmati fasilitas hotel bintang dengan menginap di hotel ini.

3Bale Sasak Bungalow

Hotel termurah di Lombok selanjutnya adalah Bale Sasak bungalow. Hotel ini terletak di Jalan Gili Trawangan. Hotel ini sangat kami sarankan, karena kamu dapat menikmati hotel dengan arsitektur rumah adat Lombok lengkap dengan fasilitas seperti TV, meja tulis, DVD, dan kipas angin, serta AC. Nah, kamu tidak usah khawatir soal harga yang dibanderol untuk kamar dengan fasilitas lengkap seperti itu. Kamu cukup merogoh kocek antara 85 ribu sampai yang paling mahal 166 ribu rupiah. Wah, kamu bakal tidur nyenyak dengan nuansa klasik yang di tawarkan hotel ini.

4Hotel Bumi Aditya

Hotel selanjutnya yang masuk dalam daftar hotel termurah di dekat dermaga Internasional Lombok adalah Hotel Bumi Aditya. Hotel ini terletak tidak jauh dari Candi Batu Lontong atau tempat yang sering dikenal sebagai pusat Senggigi. Dari sini kamu cukup berjalan 10 menit ke Jalan Raya Senggigi, Dusun Loco, Senggigi. Hotel ini menyediakan kamar faslitas top ala hotel berbintang dengan harga yang sangat terjangkau. Harga yang ditawarkan hotel ini mulai dari 130 ribu-an rupiah saja.

5Santai Inn

Nah rekomendasi hotel terakhir yang paling murah di dedat bandara adalah Santai Inn. Hotel ini beralamat di Jalan Raya Mangsit, tidak jaug dari Pantai Mangsit. Tersedia 10 kamar lengkap dengan fasilitasnya khusus buat kamu para travelling ala backpacker yang akan memainkan lensa di Lombok. Harga yang ditawarkan relatif terjangkau, kamu cukup menikmati kemewahan fasilitas yang ditawarkan hotel ini dengan harga mulai 120-an ribu rupiah saja. Dengan view pemandangan alam ala pantai Mangsit kamu akan dimanjakan di surga alam Pulau Lombok ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.