Instant Family – Suguhan Eratnya Sebuah “Keluarga” Dalam Berbagai Konflik

0
547

Wisataku Sinema – Malk Wahlberg kembali hadir membintangi salah satu drama keluarga yang disutradarai oleh sutradara handal Sean Anders. Sudah lama kemunculannya sejak terakhinrya pada film “Daddy’s Home 2”. Pada kali ini Malk Wahlberg terlibat untuk kedua kalinya pada film ber-genre sama berjudul “Instant Family”.

Dok. Paramount Pictures

Film Drama keluarga ini akan menampilkan jajaran aktris yang sudah berbakat seperti, Pete (Mark Wahlberg), Ellie (Rose Byrne), Lizzy (Isabela Moner), Juan (Gustavo Quiroz), dan Lita (Juliana Gamiz). Kisahnya pada film “Instant Family” akan mengambil latar cerita keluarga yang dialami sendiri oleh sang sutradara Sean Anders.

Dikisahkan pada filmnya ini, sebuah proses perjuangan seorang orang tua untuk membuat anaknya behagia, dan bisa menjadi perlindung untuk anak-anaknya. Walaupun demikian anak-anak tersebut hanyalah sebuah anak asuh bukan anak kandung. Sebuah film drama keluarga ini berdurasi 118 menit.

Dok. Paramount Pictures

Hampir pada setiap awal cuplikan hingga scene terakhir dimana kita akan diajak tertawa dan terbawa emosi akibat tingkah laku dan keseruan-keseruan yang dialami oleh Pete dan Ellie. Pada saat mereka mengasuh Lizzy, Juan dan Lita. Sang sutradara Sean Anders, dirasa sangat tepat memilih formula-formula untuk menyematkan scene tiap scene yang disuguhkan pada film “Instant Family”.

Selain itu, ada satu yang special pada film “Instant Family” akting antara Pete (Mark Wahlberg) dan Lizzy (Isabela Moner) berhasil membuat bumbu tersendiri dan sentuhan sempurna pada film “Instant Family” yang memang sebelumnya mereka sudah beradu akting di film “Transformers: The Last Knight”.

Walaupun bisa dibilang cerita seperti ini sudah banyak sekali dibuat, tapi sang Sutradara Sean Anders, berhasil membuat formula unik untuk bisa membuat penonton terasa terbawa dalam konflik-konflik yang ada pada keluarga Pete dan Ellie. Bila pada awal film kita disuguhkan rasa humor dan berbagai aksi lucu yang dilakukan oleh Malk Wahlberg.

Dok. Paramount Pictures

Saat memasuki pertengahan film disinilah formula sang sutradara Sean Anders diracik, percampuran alur plot dan twist yang dirasa sangat pas. Campuran Sedih, melow, Kocak, humoris, gokil, seru disuguhkan secara lengkap pada film “Instant Family”. Seperti yang diharapkan oleh sang sutradara, bahwa film “Instant Family” ini memberikan suguhan hiburan yang pas dengan sentuhan nilai moral dan sisi edukasi yang sangat kuat soal parenting.

Film “Instant Family” ini mengambarkan bahwa sebenarnya orang yang benar-benar mencintai kita ialah Keluarga, yang selalu ada untuk kita ialah Keluarga, yang selalu mendengerkan keluh dan resah kita ialah Keluarga. Bahwa keluarga akan selalu ada didepan setiap kita terjatuh, Keluarga akan selalu membangunkan dan membuat kita bangkit lagi.

Director : Sean Anders

Writers : Sean Anders, John Morris

Starring : Mark Wahlberg, Rose Byrne, Isabela Moner, Gustavo Quiroz, Juliana Gamiz, Octavia Spencer, Tig Notaro

Score : 7,5/10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.