Mara – Kisah Makhluk Gaib yang Mengincar Rasa Kesalahan Seseorang

0
297

Wisataku Sinema – Ada yang tau istilah diganggu saat tidur? Banyak sekali hal-hal yang berbahaya yang bisa kita rasakan saat ketika kita sedang tertidur. Isu cerita ini akan diangkat pada sebuah film lyar lebar berjudul “Mara” film yang menceritakan sebuah teror yang diganggu atas rasa kebersalahan dirinya sendiri.

Mara - Kisah Makhluk Gaib yang Mengincar Rasa Kesalahan Seseorang
Sumber : Saban Films

Keseharian Kate (Olga Kurylenko) yang mempunyai ciri khas dan sebagai orang pekerja yang ingin sekali bertemu dengan keluarganya yang begitu sangat menyedihkan. Secara tidak langsung keluarga Kate sangat begitu diganggu dengan makhluk halus yang sangat menjengkelkan dan menggangu sekali.

Bila ketika tidur kita diganggu oleh makhluk halus dan  hanya diganggu lewat mimpi saja, tapi sosok makhluk halus ini justrul membunuh para korban-korbannya. Tapi sosok Kate yang begitu penasaran dan mempunyai sifat yang ingin tau akan suatu hal yang di ketahui. Kate mencari tau rasa paranoidnya tersebut apakah makhluk halus tersebut benar ada diunia nyata atau tidak.

Mara - Kisah Makhluk Gaib yang Mengincar Rasa Kesalahan Seseorang
Sumber : Saban Films

Film Mara ini sebenarnya cukup menarik dengan plot dan alur yang disuguhkan dalam penceritaan yang dirasa sangat masuk sampai pertigaan film berlangsung. Campuran ilmu pengetahun dan hal-hal berbau supranatural yang pas. Karakter yang disuguhkan pada film “Mara” terlihat jelas dan menjajikan unsur cerita yang apik.

Tapi sepertigaan film “Mara” ini sangat sekali tidak beraturan dan terkesan terburu-buru dengan alur cerita yang janggal. Perpindahan cerita yang membuat penonton harus berfikir keras ketika menonton film “Mara”. Sosok hanya “Mara” sendiri merupakan kisah hantu atau mitos zaman dahulu yang akan menggangu kamu ketika tidur.

Mara - Kisah Makhluk Gaib yang Mengincar Rasa Kesalahan Seseorang
Sumber : Saban Films

Cara hantunya tersebut terlihat sangat unik dan pemilihan korban yang hanya mempunyai rasa bersalah terhadap keluarga ataupun kerabat terdekatnya yang akan diganggu olehnya. Walaupun sebenarnya hantu “Mara” tidak pernah ada pada kisah supernatural Amerika. Tapi dikarenakan seorang warga jepang yang menetap tinggal di Amerika, berhasil membawa sosok hantu Jepang tersebut hadir di kota besar Amerika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.