Menyusuri Museum Angkut dan Kemewahan 4 Hotel di Sekitarnya

0
729

Jika kamu jalan-jalan ke kota Malang, tidak ada salahnya mampir ke salah satu destinasi wisata yang populer, yakni museum angkut. Wisata ini merupakan tempat wisata yang di dalamnya berisi alat-alat transportasi yang pernah ada di Indonesia. Koleksi angkut yang ada di dalamnya berjumlah hampir 300an koleksi jenis angkut, baik yang tradisional maupun yang modern. Sehingga di objek wisata ini kamu akan diperkenalkan beberapa jenis angkutan yang sempat populer dan banyak dipergunakan oleh masyarakat kita.

Lokasi wisata ini dibagi menjadi beberapa zona, yang disesuaikan dengan bangunan Asia, Eropa hingga Amerika. Zona ini untuk memunculkan suasana yang seakan akan kita tenga berada di suatu masa di mana alat angkut itu dipergunakan. Sehingga bagi kamu yang berkeinginan berwisata sambil menambah pengetahuan baru. Museum Angkut Malang bisa kamu jadikan rekomendasi yang tepat. Sebab lokasi ini menawarkan kegembiraan, sebab seakan-akan bisa bernostalgia ke berbagai masa dengan alat angkut yang ada, selain itu juga menawarkan seperangat edukasi bagi kamu.

Bagi kamu yang berniat datang ke Malang, dan tidak hanya sesaat. Artinya kamu butuh waktu lama, dan tempat tinggal yang nyaman. Jangan Khawatir, sebab di sekitaran wisata ini disediakan fasilitas hotel-hotel yang serba mewah. Sehingga kamu tidak akan kesulitan untuk istirahat atau sekedar melakukan relaksasi. Hotel-hotel tersebut diantaranya.

1Golden Tulip Holland Resort Batu

Hotel yang satu ini merupakan salah satu hotel paling mewah yang ada di kota Malang. Sebab memberikan kenyamanan yang luar biasa, dan kamu seakan-akan berada di dalam sebuah istana lengkap dengan pelayanan dan fasilitas yang modern. Banyk fasilitas disediakan bagi kamu yang memiliki kegemaran masing-masing. Bagi yang biasa nongkrong sambil nyruput kopi. Golden Tulip Holland Resort Batu menyediakan kedai kopi. Sehingga kamu bisa menikmatinya dengan santai, dan rilaks. Meskipun harga yang ditawarkan hotel ini relatif mahal, namun harga itu setara dengan fasilitas dan kenyamanan yang diberikan. Hotel ini beralamatkan di Jl. Cherry no. 10, Panderman Hill, Batu Malang.

2The Singhasari Resort Batu

Hotel selanjutnya yang dapat kamu jadikan pilihan saat berlibur ke kota Malang dan memilih Museum Angkut sebagai salah satu lokasinya adalah The Singhasari Resort Batu. Hotel mewah ini juga memberikan segudang kenyamanan bagi kamu. Sebab fasilitas dan pelayanan yang ramah membuatmu sekan-akan raja. Adapun fasilitas-fasilitas yang dapat kamu nikmati diantaranya; lapangan basket, tenis, golf mini, kolam renang dan lainnya. Selai itu bagi yang ingin memanjakan tubuh, hotel ini juga menyediakan SPA dengan kualitas baik. Sehingga kamu akan benar-benar merasa nyaman.

3Aplle Green Hotel

Hotel dengan desain bangunan seperti istana ini juga cocok kamu jadikan pilihan untuk tempat istirahat saat berliburan di Kota Malang. Hotel ini juga tidak kalah memberikan pelayanan yang ekstra baik. Sehingga kamu juga akan merasakan sensasi santai, rilaks dan nyaman. Aplle Green Hotel, juga memiliki fasilitas yang dapat menunjang kenyamanan kamu.

4Kusuma Agrowisata Hotel

Hotel keempat yang paling rekomended adalah Kusuma Agrowisata Hotel. Hotel dengan desain bangunan klasik semi modern ini juga menyuguhkan suasana mengesankan bagi para tamunya. Selain tempatnya yang representatif, hotel ini juga dekat dengan tempat wisata museum angkut yang terkenal di kota Malang. Sehingga tepat sekali untuk dijadikan tempat singgah, setelah lelah melakukan perjalanan wisata.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.