Overlord – Sebuah Eksperimen Gila Nazi!

0
304

Sebuah film yang sangat sekali tidak ditunggu kehadirannya dibioskop Indonesia kini hadir. Film “Film Overlord” disutradarai oleh Julius Avery (Son Of a Gun) yang begitu sangat menjanjikan ketika kita menonton Trailer yang disuguhkan pada film “Overlord”. Dengan beberapa titik peperangan yang diambil dari perang dunia ke-2 serta campuran aksi zombie yang berkeliaran layaknya sebuah monster yang siap menerkam kapan saja.

Overlord - Sebuah Eksperimen Gila Nazi!
Sumber: Bad Robot Production

Berlatarkan kisah pada juni 1944, terdapat sebuah sekelompok pasukan yang ditugaskan untuk menghancurkan sebuah menara radio Jerman yang berada disebuah Gereja tua. Tapi pesawat yang ditumpaginnya hancur tertembak oleh pasukan Jerman sebelum berhasil mendarat ditempat yang sudah disepakati.

Dari sekian banyak pelajurit yang terdapat didalamnya hanya menyisahkan sekitar lima anggota pelajurit saja yang berhasil selamat Kopral Ford 9wyatt Russell), Boyce (jovan Adepo), Tibbet (John Magaro), Chase (Iain De Caestecker) dan Dawson (Jacob Aderson). Tapi tidak lama setelah mereka ber-5 berhasil mendarat Dawson terbunuh oleh sebuah jebakan ranjau yang telah disiapkan oleh para tentara Jerman yang sudah disiapkan didesa itu.

Overlord - Sebuah Eksperimen Gila Nazi!
Sumber: Bad Robot Production

Sesaat mereka berhasik medekati desa itu, mereka berlima bertemu dengan seorang wanita Cantik yang pintar berbahasa Jerman dan Inggris ialah Chloe (Mathilde Ollivier), seseorang wanita Perancis yang sedang mencari makanan itu, menyetujui untuk membantu mereka kesebauh desa tersebut untuk bertujuan menghancurkan Gereja yang sudah dikuasai oleh para Nazi. Akan tetapi setelah mereka berhasil menerobos masuk kedalam menara Radio Gereja tersebut, hal yang mengejutkan telah mereka temukan dan membuat mereka tak habis pikir.

Overlord - Sebuah Eksperimen Gila Nazi!
Sumber: Bad Robot Production

Film yang diproduksi oleh JJ Abrams (Star Trek: Into Darkness, Star Wars Force Awakens serta diskenariokan oleh dua penulis ternama, Billy Ray (The Hunger Games, Captain Philips) dan Mark L. Smith (Vacancy 1-2, The Revenant). Kedua penulis skenario kece tersebut telah berhasil berkolaborasi dan menciptakan sebuah film bernuansa perang dan drama action yang selayaknya “Savig Private Ryan”

Segi aspek visual effect yang dihadirkan pada “Overlord” sudah tidak perlu diragukan lagi kualiatsnya, sangat rapi dan halus layaknya film yang memakan dana yang sangat besar. Serta kekuatan cerita yang sangat dalam, penkokohan dan plot yang sempurna dan pecampuran kesan horor yang sangat pas sekali. Terasa film “Overlord” dari awal hingga akhir menyuguhkan suguhan yang sangat mumpuni hingga akhir film selesai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.