(Review) – Godzilla: King of The Monsters

0
427

Wisataku Sinema – Sangat tidak bisa dipungkiri bahwa film yang menghadirkan sosok monster dinosaurus banyak tempat bagi para penikmat film di Indonesia. Walaupun banyaknya film yang mengungsung tema yang sama sosok monster itu hanyalah sebuah pelengkap semata saja.

Source : Warner Bross Picture

Tapi untuk film “Godzilla: King of The Monsters” dimana, semuanya itu dibalik. Ketika sang Monsters menjadi tokoh utama dan Human menjadi pelengkap, DC Universe, Marvel Cinematic Universe dan Monsters Verse agak aneh menyebutnya.

Tapi Cinematic Universe Godzilla ini telah berhasil menggaet lebih banyak penonton baru, terutama para kelompok fans dan komunitas. “Godzilla: King of The Monster” film ini sendiri melanjutkan post-credit scene pendahulunya “Kong Skull Island (2017)”

Source : Warner Bross Picture

Pada post credit tersebut dijelaskan bahwa Kong bukanlah Giant Monsters satu – satunya, dan terlihat ada beberapa potongan – potongan gambar yang melihatkan beberapa sosok reptile besar lainnya. Dan monsters – monsters tersebut muncul di film “Godzilla: King of The Monsters”.

Michael Dougherty dipercayai untuk menggarap film “Godzilla: King of The Monsters” tapi lebih berbeda dari yang lainnya, walaupun sama sekali tidak berbeda jauh – jauh amat dari seri sebelumnya. Dengan dominasi Monsters – Monsters kaiju ini, terlintas menggigatkan kita akan film “Ultraman” dan “Pacific Rim”.

Source: Warner Bross Picture

Tidak hanya memandangi para Monsters – Monster bertarung, melainkan ada sedikit berbeda. Dimana, para Human pada film ” Godzilla: King of The Monsters” ikut ambil andil membantu sosok “Monsters Godzilla”.

Ini merupakan film yang bertemakan Monsters, soal visual effectnya tidak perlu ditanyakan lagi, sempurna dan epic. Bahkan setiap Monster yang disuguhkan menggambarkan sifat dan tempramental emosinya masing – masing.

Source: Warner Bross Picture

Walaupun suguhan effect yang sempurna, film “Godzilla: King of The Monsters” masih sangat kewalahan dalam soal naskah skenario. Beberapa cast muncul di beberapa bagian yang tidak tepat, terkadang terasa ambigu dan membingungkan arahnya mau dibawa kemana bahkan saat di adegan genting pada film “Godzilla: King of The Monsters”.

Dan lagi ada sedikit beberapa karakter yang sama sekali tidak terlalu penting muncul dalam cerita. Film “Godzilla: King of The Monsters” merupakan jawaban untuk para fans “Godzilla” yang haus akan tontonan epic seperti film “Godzilla: King of The Monsters”.

Source: Warner Bross Picture

Tampilan Effect CGI Monsters yang Epic, pertarungan antara Monsters yang totalitas. Tidak hanya “Godzilla” tetapi juga Rodan, Mothra , King Ghidorah yang ditampilkan secara spektakuler dengan tampilan effect CGI yang megah dan juga boros ala Hollywood.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.