(Review) John Wick: Chapter 3 – Parabellum

0
400

Wisataku Sinema – Setelah ditunggu – tunggu kemunculannya akhirnya si Baba Yaga muncul kembali. Semenjak debut sekuelnya pada tahun 2017 lalu, aksi laga aktor tampan Keanu Reeves masih selalu dinanti – nanti para penggemar film action.

    Source : LionsgateSource : Lionsgate

menobatkan berbagai rating di IMDB maupun Rotten Tomatoes sebesar 98% yang disatukan dengan berbagai respon positif dari para kritikus film. Apakah Chapter 3 ini pantas dinobatkan menjadi film John Wick terbaik tahun ini dari dua film sebelumnya?

DenganP selama kurang lebih 2 tahun terbayarkan sudah. John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019) sangat pantas sekali jika mendapatkan reward sebagai salah satu Best Action Movie sepanjang tahun 2019. Dimana pada awal filmnya saja sudah menyuguhkan tontonan yang menarik dengan aksi laga yang epic.

Source : Lionsgate

Kisahnya pada film ini, melanjutkan aksi John Wick (Keanu Reeves) yang membunuh Santino D’antonio (Riccardo Scamarcio) dimana itu melanggar peraturan klub pembunuh rahasia  dan dampak buruknya membuat kontrak untuk membunuh John Wick digandakan menjadi kontrak Internasional.

Dan para pembunuh bayaran di dunia berhak membunuh John Wick dengan bayaran imbalan yang sangat fantastik sebesar $14 Juta US Dollar. Sedangkan para petinggi dan Coincidental sudah sangat tertutup dan tidak mempunyai wewenang lagi untuk membantu John Wick.

Source : Lionsgate

Film John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019) sedikit tidak jauh memiliki formula yang sama pada dua film sebelumnya. Jadi buronan, tembak – tembakan, bunuh – bunuhan, dan yang sangat beda sekali dari dua film sebelumnya ialah pengemasan plot, alur, dan pembawaannya.

Non Stop Action From Beginning To The End. Dengan durasi total sekitar 2 jam lebih sangat tidak terasa. Over The Top, dan koreografi laga yang sukses membuat decak kagum satu bioskop. Masih dengan arahan sutradara handal Chad Stahelski.

Source : Lionsgate

Dimana rasanya pada garapannya kali ini dia sangat puas dengan hasil chapter ketiga seri John Wick ini. sambil menanti debut ke empat film The Matrix kelar produksi. Film John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019) banyak sekali mendapatkan respon positif baik untuk pecinta film dan para kritikus film dunia.

John Wick merupakan karakter handal dan kuat pada setiap film – film seri John Wick. Keanu Reeves sukses dengan memerankan tokoh tersebut, dengan berbagai idealis dan tidak mengenal kompromi. Walaupun akar semuanya terjadi dikarenakan oleh hal sepele.

Source : Lionsgate

Ialah, Seekor Anjingnya yang terbunuh dan Mobilnya yang dicuri. Baku tembak menjadi salah satu penyelesain dari masalahnya itu, yang membawa John Wick kedalam zona yang sangat tidak nyaman menjadi buronan pembunuh bayaran Internasional.

John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019) banyak sekali daya tarik yang dibalut dengan aksi laga yang sangat berkelas. Tapi, meski mendapatkan nilai yang hampir sempurna masih ada sedikit beberapa bagian yang sedikit melambat yang sedikit membuat ambigu alur cerita.

Meski begitu film John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019) merupakan film Action terbaik sejauh 2019, dan semoga saja film Hobbs & Shaw (2019) mempunyai teist, plot dan cerita yang sama.

Source : Lionsgate

Standing Applause untuk Kang Cecep Arif Rahman dan Yayan Yudian, dimana mereka berhasil memberikan suatu kebanggaan bagi negara Indonesia. Walaupun tampil dengan durasi yang tidak terlalu banyak. Film John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019) merupakan salah satu film yang Over The Top , dengan eksekusi yang sangat tepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.