SMALLFOOT – Sisi Lain Kehidupan “Monster Yeti”

0
732

Wisataku Cinema – Satu hal baru yang dikeluarkan oleh Warner Bross Picture, mengambil latar cerita tentang sebuah Monster Yeti. Yeti merupakan monster yang menakutkan namun ketakutan tersebut sama sekali tidak ditampilkan pada film Animasi garapan Warner Bross ini. Bertemakan film keluarga film Animasi ini mengambil jalan cerita dan alur dibalik sisi lain sosok Monster Yeti.

Sumber: Warner Bross Pictures
Sumber: Warner Bross Pictures

Bila kita mendergar selama ini monster Yeti ini kejam dan Jahat, namun pada film ini hal tersebut sama sekali tidak nampak. Diambil kisah pada zaman dahulu salah satu desa yang berlokasi di Himalaya desa pertama yang dijejaki oleh para monster Yeti. Mengambil Unsur cerita rakyat tersebut, Film Animasi SMALLFOOT juga menggandeng aktor dan aktris kawakan untuk mengisi suara pada setiap karakter pada film ini.

Seperti, Channing Tatum, James Corden, Zendaya. Awal kisahnya film SMALLFOOUT ini berkisah tentang dimana kehidupan sebuah Monster Yeti yang berada di atas awan. Saat itu ada sebuah desa kecil yang berisi kumpulan Monster-Monster Yeti, Mereka layaknya hidup seperti manusia pada umumnya.

Migo merupakan salah satu Monster Yeti tersebut yang bertugas untuk membunyikan sebuah Gong yang sebagai pertanda bahwa matahari sudah terbit. Akan tetapi Migo (Channing Tatum), gagal melakukan hal tersebut bukannya membunyikam Gong tersebut, justrul dia malah terbang melewati bukit ES yang memisahkan kehidupan diatas awan dan dibawah awan.

Saat bersama, tidak disengaja dia melihat sebuah pesawat terbang yang sedang jatoh tepat dihadapannya, dia sendiri terkejut dan berlari untuk menghindari pesawat itu. Setelah kemudian, salah satu awak dari pesawat keluar dari pesawat dan Migo hempas menghampiri Awak yang telah berhasil selamat dari kecelakaan pesawat.

Sumber: Warner Bross Pictures

Diapun terkejut dengan Awak Manusia tersebut dimana. Para Monster Yeti menganggapnya SMALLFOOUT atau si kaki kecil. Hal tersebut, membuat Heboh dan Migo kembali kedesa Untuk memberitahukan kepada yang lain apa yang dia lihat dan dia temukan secara langsung.  Seharusnya momen tersebut membuat Migo digemari bahkan di senangi oleh para teman-temannya, Malahan Migo Diasingkan dari desa. Hal itu membuat Migo terpuruk dan disini petualangan dimulai.

Dengan kisah klasik yang diambil dari sebuah cerita kuno tentang Monster Yeti, Warner Bross Picture mengambil langkah yang tepat untuk menyampaikan kesan kepada penonton terutama anak-anak untuk tidak terlalu takut terhadap sebuah Monster. Dimana, Monster Yeti yang digambarkan pada Film ini amat Lucu dan baik hati. Para Dubber seperti Channing Tatum, James Corden, Zendaya begitu halus seperti seakan mereka berada langsung didalam kehidupan para Monster Yeti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.