Spot Wisata Menarik di Negeri Kincir Angin yang Tidak Boleh Ditinggalkan

0
1343

Belanda, siapa yang tidak kenal negara yang satu ini?. Tentu kebanyakan orang sudah sangat mengenal dengan negara yang satu ini. Terlebih bagi pencinta bola, Belanda menjadi salah satu negara yang menjadi favorit pencinta bola. Sebab Belanda sudah beberapa kali memboyong piala dunia ke negerinya. Negara yang merupakan bagian dari benua Eropa ini juga terkenal dengan potensi wisata indah yang sudah mendunia. Negara dengan julukan negara Kincir Anginnya ini bahkan menjadi incaran para wisatawan dunia. Sebab beberapa spot yang disuguhkan tidak sedikit mampu menyihir para wisatawan, dan membuat magnet bagi para pengunjungnya.

Berselancar menikmati wisata di Belanda tentu menjadi sebuah kebangaan tersendiri. Bahkan itu akan menjadi momen berharga dalam hidup. Banyak keindahan yang akan membuat perjalananmu terkenang seumur hidup. Berikut artikel ini akan membahas beberapa tempat wisata yang dapat kamu pilih ketika datang ke Belanda.

1Volendam

Lokasi pertama yang paling rekomended kamu masukkan list kunjungan di Belanda adalah Volendam. Lokasi wisata ini merupakan sebuah pedesaan bagi para nelayan, letaknya berdekatan dengan Edam di sebuah muara sungai. Awalnya lokasi ini berupa sebuah pelabuhan, namun ketika membangun pelabuhan baru Vondem dibiarkan begitu saja, namun justru menimbulkan seni tersendiri dan banyak dikunjungi para wisatawan. Rumah dengan desain klasik ala Belanda menjadi salah satu sajian yang menarik untuk dinikmati. Di lokasi ini kamu bisa melakukan beberapa aktivitas, seperti berfoto dengan view rumah-rumah klasik yang indah, berbelanja soufenir, berfoto, menikmati makanan khas setempat, dan menikmati momen santai di sebuah restauran mewah.

2Wisata Kanal Belanda

Lokasi kedua yang menarik kamu pilih untuk menikmati liburan di negara Belanda adalah Kanal Belanda. Spot wisata ini mengajak kamu menyusuri Amsterdam dengan menggunakan perahu boat. Sepanjang jalan kamu akan disuguhkan pemandangan-pemandangan yang sangat mempesona, seperti rumah-rumah penduduk yang berjajar di sepanjang sungai, menyaksikan warga Belanda menghabiskan waktu degan bersantai di pinggir sungai, serta keindahan alam lainnya. Sehingga bagi kamu instragamer, lokasi ini cocok untuk kamu jadikan spot berfoto ria, dan mengabadikan perjalananmu di media sosial.

3Coster Diamond

Selanjutnya ada Coster Diamond, destinasi wisata yang satu ini akan menyuguhkanmu sebuah tempat pengasahan berlian. Selain terkenal dengan kincir anginnya, Belanda juga terkenal dengan tempat pengasahan berlian paling terkenal di dunia. Coster Diamond merupakan salah satu pabrik paling tua, yang sampai saat ini masih beroprasi membersihkan sebuah berlian. Bahkan yang unik dari pabrik yang satu ini adalah pegawainya. Pegawainya berasal tidak hanya dari Belanda, melainkan dari beberapa negara. Dimungkinkan ketika kamu berkunjung ke lokasi ini kamu akan bertemu dengan rekas senegara. Dan hal itu akan mempermudah kamu berkomunikasi menggali informasi mengenai Coster Diamond.

4Keukenhoff

Wisata yang satu ini juga menjadi salah satu wisata yang wajib kamu kunjungi ketika memilih Belanda sebagai lokasi untuk menghabiskan liburanmu. Bagi kamu yang mencintai bunga, Keukanhoff sepertinya paling tepat kamu jadikan pilihan. Sebab wisata ini akan menyuguhkan sebuah taman bunga yang begitu indah. wisata ini terletak di Lisse, Belanda. Bahkan taman yang satu ini merupakan taman terbesar di dunia. Hadir, dan mengunjugi wisata yang satu ini tentu akan menjadi sebuah penghargaan yang sangat luar biasa. Sebab terdapat sekitar tujuh juta kuntum bungan, yang ditaman dalam waktu setahun sekali itu. Sehingga cocok untuk kamu jadikan back graund fotomu, agar lebih cantik.

5Kincir Angin

Kincir Angin, tentu menjadi lokasi yang paling wajib kamu kunjungi. Agar kamu bisa tahu dan merasakan bagaimana sensai kincir angin di Belanda, sampai menjadi take name khas Negara Belanda. Di lokasi ini kamu akan disuguhkan banyak kincir angin. Awalnya kincir angin berfungsi sebagai pompa air dari daratan rendah menuju daratan tinggi, guna untuk mengairi sebuah lahan. Namun sekarang kincir angin sudah tidak berfungsi lagi, sebab sudah terhadang dengan bangunan-bangunan tinggi, yang mengakibatkan angin terhadang dan kincir tidak lagi bisa berputar. Mengunjungi lokasi ini dijamin kamu akan sangat senang. Sebab pemandangan yang indah dan disertai deretan kincir angin menjadi pelengkap keindahan yang disuguhkan di lokasi wisata yang satu ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.