Suzzanna Bernapas Dalam Kubur – Menghidupkan Kembali Sang Legenda Horor!

0
493

Wisataku Sinema – Film yang didebut langsung oleh dua Sutradara handal Rocky Soraya dan Anggy Umbara tentunya akan menimbulkan banyak pertanyaan dan banyak sekali iming-iming bahwa film ini akan melejit dan upaya mereka berdua untuk membangkitkan kembali legendaris Horor Ratu Suzzana gagal total atau justrul sebaliknya.

Suzzanna Bernapas Dalam Kubur - Menghidupkan Kembali Sang Legenda Horor!
Sumber : Soraya Intercine Films

Dimana kita ketahui film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur ini disutrdarai oleh dua sutradara yang dikenal komersil dan kritikal. Diluar itu sempat ada sebuah berita yang dimana dibanjirin para komentar Netizen tentang sebuah Transformasi sukses Aktris Indonesia Luna Maya yang sukses besar nyaris menyerupai sosok sang ratu horor Suzzanna.

Bila dilihat pada film dimenit awal sedikit mengganggu, yang dimana penunjukkan karakter Herjunot Ali yang buruk. Jika kita ikuti jejaknya Herjunot Ali sukses memerankan karakter-karakter yang “Sakleb” tapi pada film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur ini Justrul gagal total untuk memerankan sosok suami Suzzanna.

Suzzanna Bernapas Dalam Kubur - Menghidupkan Kembali Sang Legenda Horor!
Sumber : Soraya Intercine Films

Terbukti yang beberapa adegan-adegan dramatik yang seharusnya membuat melejit namanya justrul semakin memperburuk sekali dan mengundang ilfil para penonton, Serta penempatan dialog yang seakan membaca sebuah novel. Justrul terbalik dengan lawan mainnya, Disini justrul Luna Maya yang sekali lagi berkat Transformasinya yang sukses cukup untuk menutupi keburukan yang terdapat pada karakter Herjunot Ali.

Walaupun sangat jelas yang terganggu oleh aspek Kaku terlihat diwajahnya pada beberapa Scene Adegan. Tapi, Luna Maya berhasil meningkatkan aktingnya dalam penghafalan narasi dan pendalaman materi yang dimana bila diperankan oleh Aktris dengan “Jam Terbang” yang rendah akan berujung berantakan.

Suzzanna Bernapas Dalam Kubur - Menghidupkan Kembali Sang Legenda Horor!
Sumber : Soraya Intercine Films

Bisa dbilang tidak terlalu Otentik tapi Luna Maya berhasil menjadi Trend tersendiri yang kembali meghidupkan sosok legenda Ratu Horor Almarhum Suzzanna. Tapi sangat disayangkan banyak sekali naskah yang pasaran dan terbuang sia-sia, walaupun sejujurnya hal terebut masih bisa digali lebih dalam lagi.

Namun, secara lambat film Suzzanna Beranak Dalam Kubur ini menunjukkan bahwa film tempo dulu masih enak untuk dilihat dengan suguhan yang lebih bewarna. Tapi sangat disayangkan banyak sekali potongan-potongan yang seharusnya hal tersebut jangan dihilangan, yang sempat timbul-timbul pertanyaan “Apa yang dimaukan LSF (Lembaga Sensor Film) ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.