Tempat Wisata Arung Jeram Sungai Telaga Waja, Wisata Rafting Terfavorit

0
157
sungai telaga waja
Source : familygoers.com

Arung Jeram Sungai Telaga Waja merupakan salah satu objek wisata arung jeram di Bali. Bali memang pusatnya destinasi wisata menarik, yang tak hanya menawarkan keindahan panorama alam pantai saja. Di Bali juga terdapat sebuah objek wisata rafting yang terkenal di Kabupaten Karangasem. Tempat wisata ini bisa ditempuh 1,5 jam dari area Kuta dan sekitarnya. Di sini Anda akan disajikan sebuah wisata petualangan bagi Anda yang menyukai tantangan yang juga mengasyikkan.

Ada beberapa alasan Telaga Waja ini dipilih sebagai tempat wisata rafting paling disukai di pulau Bali, salah satunya disebabkan sungai di Telaga Waja ini begitu jernih yang arusnya pun cukup deras. Kawasan Arung Jeram Sungai Telaga Waja ini lebih menarik sebab lokasinya dipadukan dengan area pesawahan serta perbukitan yang hijau pun kian menaungi objek wisata ini. Jadi, hal inilah yang menjadikan Telaga Waja sebagai salah satu destinasi wisata menarik bagi para wisatawan yang gemar berpetualang, khususnya gemar berwisata rafting ini.

Rafting Telaga Waja
Source : @vinceabroad (Instagram)

Mungkin selama ini, Pulau Bali identik dengan keindahan panorama alam pantainya, danau maupun pegunungan. Namun ternyata di Bali juga terdapat tempat wisata watersport yang layak dicoba. Jadi, Anda pun bisa mencoba meluangkan waktu datang ke tempat wisata rafting yang satu ini yang terletak di Kabupaten Karangasem. Selain itu, watersport Rafting di Telaga Waja pun berpotensi terus dikembangkan sebagai wisata rafting lebih baik. Sebab sungai di Telaga Waja ini memang termasuk sungai yang tidak pernah mengalami kekeringan airnya, selain itu objek wisata ini pun memiliki daya tarik yang begitu sempurna bagi para wisatawan.

Alasan Harus Memilih Sungai Telaga Waja

Arung Jeram Sungai Telaga Waja termasuk rafting site paling menantang di pulau Bali bila dibandingkan dengan wahana rafting yang lainnya. Telaga Waja memiliki sungai yang mengalir jernih yang cukup deras, dengan begitu sangat ideal jika dijadikan sebagai lokasi rafting. Adapun lokasi sungainya pun menawarkan keindahan alam lingkungan sekitar, dengan hijaunya perbukitan serta pesawahan yang berpetak-petak. Hal ini yang menjadikannya sebagai start point dari lintasan rafting yang begitu disukai di pulau Bali. Adapun air sungai di Telaga Waja ini mengalir deras yang dilengkapi dengan bebatuan dan beberapa jeram sebagai tantangannya. Sungai di Telaga Waja merupakan pilihan menarik untuk memacu hormon adrenalin dan menguji nyali para pencinta rafting

telagawaja
Source : @sobek_adventure (Instagram)

Lokasi Arung Jeram Sungai Telaga Waja

Telaga Waja merupakan nama dari sebuah sungai yang ada di Desa Rendang dengan Kecamatan Rendang di Kabupaten Karangasem. Sehingga untuk Anda yang gemar dengan tantangan dan pesona keindahan alam ini bisa menyempatkan berkunjung ke area wisata Telaga Waja agar bisa menikmati olahraga rafting di tempat wisata ini. Anda bisa memacu adrenalin dengan mencoba wisata rafting di Telaga Waja, sekaligus juga bisa memandang keeksotisan alam yang sejuk dan menyegarkan di area wisata ini. Airnya yang begitu jernih, menjadi pemandangan menarik di kawasan wisata Arung Jeram Sungai Telaga Waja ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.