Tempat Wisata di Bangkok yang Wajib Dikunjungi

0
1636

Bangkok, ibukota negara Thailand ini sudah sangat terkenal di telinga para wisatawan. Sebab menjadi salah satu kota yang memiliki keistimewaan di dalamnya. Mengunjungi Bangkok tentu menjadi cita-cita banyak orang, sebab akan menjadi sebuah kebanggaan jika bisa menikmati keindahan yang ada di Bangkok. Banyak keindahan-keindahan yang dapat membuat setiap yang datang akan terkesima. Tidak heran jika kemudian Bangkok banyak dijadikan tujuan utama para wisatawan. Tidak hanya wisatawan Indonesia, tetapi juga dunia sangat berkeinginan bisa singgah di Bangkok. Beragam tempat wisata yang disuguhkan Bangkok yang dapat kamu nikmati. Di Indonesia, keindahan wisata bangkok ini mirip dengan Bitung kota cantik surga wisata.

1Kuil Fajar

Lokasi wisata pertama yang sangat populer di Bangkok adalah Kuil Fajar. Kuil Fajar atau sebagian orang menyebut Wat Arun ini  memperlihatkan sebuah candi Budha. Kui Fajar ini berada di sungai Chao Phraya. Di lokasi ini kamu akan disuguhkan sebuah kuil dengan ukiran yang menarik. Kuil ini konon terhitung sudah berusia 200 tahun lebih. Banyak yang terkesima dengan Kuil Fajar. Akan lebih indah ketika Anda datang saat matahari terbenam. Sebab momen tersebut menjadi momen yang pas untuk menikmati Kuil Fajar ini. Lokasi wisata ini mirip dengan Pariaman dan 5 spot wisata mewah yang cocok menjadi tujuan wisatamu.

2Sam Ocean Word

Tempat wisata selanjutnya yang sangat favorit di Bangkok adalah Sam Ocean Word. Tempat wisata ini merupakan sebuah akuarium sejenis sea word di Indonesia. Namun sea word merupakan akuarium yang terbesar di Asia Tenggara. Bagi kamu yang ingin berwisata bersama keluarga, Sam Oacean Word ini menjadi lokasi yang pas. Sebab di lokasi ini juga terdapat beberapa fasilitas permainan anak-anak. Di sini kamu juga bisa menyaksikan langsung petugas pihak Siam Once Word memberi makan beberapa ewan yang ada, seperti hiu, penguin dan lainnya. Di jamin lokasi wisata ini akan membuat perjalanan wisatamu di Thailand akan sangat mengesankan.

3Bangkok Correction Museum

Bangkok Correction Museum menjadi tempat wisata mewah selanjutnya yang ada di Bangkok, Thailand. Tempat wisata yang berupa museum ini tidak kalah menarik untuk kunjungi. Di museum ini kamu akan mendapati beberapa barang yang pernah digunakan untuk menyiksa para tahanan. Museum ini dulunya berupa sebuah penjara, sehingga sangat sangat menarik. Selain bisa berwisata kamu juga sekaligus belajar banyak hal di balik benda-benda bersejarah di dalamnya

4Jim Thompson House and Museum

Museum selanjutnya di Bangkok yang wajib kamu kunjungi adalah Jim Thompson House and Museum. Museum ini juga sangat ramai dijadikan tempat wisata favorit di Bangkok. Museum ini tergolong sebagai museum yang damai dan tenang. Sebab konsepnya memang sengaja dibuat damai dan tenang. Museum ini dulunya adalah rumah Jim Thomson, seorang pengusaha sutra yang memiliki hobi mengumpulkan barang-barang kesenian dari berbagai negara. Namun Jim Thomson menghilang pada tahun 1967, ketika itu ia berada di hutan Malaysia. Rumah tersebutlah yang kemudian kini oleh masyarakat Bangkok dijadikan museum yang menarik. Museum ini sering dijadikan kunjungan untuk menikmati barang-barang berharga di dalamnya.

5Lumphini Park

Lumphini Park menjadi lokasi wisata selanjutnya yang wajib kamu kunjungi ketika berada di Bangkok. Lumpini Park sebuah wisata dengan panorama  taman yang berada di tengah kota Bangkok. Lokasi ini sangat cocok untuk bersantai, atau sekedar untuk melepaskan lelah. Taman Lumpini Park ini memiliki nuansa yang sangat hijau, yang ditengah-tengahnya terdapat sebuah danau sehingga sangat cocok sekali digunakan tempat bersantai. Taman ini tergolong taman tertua yang ada di Bangkok, selain tertua juga terbesar di Bangkok. Bagi pengunjung, yang penting diperhatikan bahwa di Lumphini Park ini dilarang merokok dan membawa anjing. Keindahan wisata yang satu ini memiliki kemiripan 5 spot wisata mewah di Langsa yang wajib kamu kunjungi.

6Chatuchak Weekend Market

Suka berbelanja, Chatuchak Weekend Market tempatnya. Tempat ini merupakan tempat yang akan memanjakan kamu yang sangat hobi berbelanja. Chatuchak Weekend Market merupakan pusat belanja terbesar yang ada di Asia Tenggara. Sesuai namanya, lokasi ini hanya buka ketika waktu akhir pekan saja. Banyak jenis barang dijual belikan di sini. Untuk itu siapapun Anda yang hendak ke lokasi ini, persiapan uang seberapa pun akan bakal habis. Sebab terdapat sekitar 10.000 yang menjual beragam barang. Sehingga kamu akan sangat puas memilih barang-barang sesuai selera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.