Tempat Wisata di Lembang yang Menakjubkan

0
527

Kamu bingung memilih tempat wisata yang pas untuk mengisi liburanmu? Tidak ada salahnya kamu jadikan Lembang menjadi solusi kebingungan kamu. Sebab di Lembang terdapat banyak tempat wisata yang menarik untuk mengisi momen liburanmu. Ada beragam tempat wisata yang disuguhkan di dalamnya, diantaranya wisata alam, wisata rekreasi, wisata sejarah dan masih banyak lainnya. Untuk itu jangan bingung-bingung memilih tempat untuk mengisi liburan. Lembang bisa menjadi lokasi yang sangat rekomended mengisi liburanmu. Bahkan pesonanya tidak kalah dengan Singkawang rumah pesona dan panorama alam yang memukau. Pengen tau mana saja tempat wisata yang pas untuk kamu kunjungi di Lembang? Berikut artikel ini akan mengenalkannya.

1Farm House Lembang

Lokasi wisata pertama yang wajib kamu kunjungi ketika berada di Lembang adalah Farm House Lembang. Lokasi wisata ini akan memanjakan kamu yang sangat senang dengan nuansa Eropa. Lokasi wisata yang berada di jalur utama Bandung-Lembang ini menjadi tempat wisata favorit. Sehingga tidak heran jika tempat ini tidak pernah sepi pengunjung. Banyak fasilitas-fasilitas mewah yang dapat kamu nikmati di sini. Terlebih bagi kamu para intragammer, banyak spot di Farm Haouse ini yang sangat instagramble. Salah satunya adalah rumah hobbit yang banyak penggemarnya. Lokasi wisata ini tergolong unik, sebab semua bangunan berbahan kayu dan batu dengan tanaman khas Eropa. Sehingga berfoto di lokasi wisata ini terasa berada di negeri hobbit.

2Wisata Grafika Cikole

Kamu yang sangat senang berwisata yang nuansanya menyatu dengan alam, sangat tepat jika kamu memilih Grafika Cikole. Sebab lokasi wisata yang memiliki luas sekitar 9 hektar ini menyuguhkan sebuah wisata alam yang memukau. Kamu di lokasi wisata ini akan disuguhkan sebuah bentangan hutan pinus yang di dalamnya ada fasilitas menarik, seperti outbond, serta penginapan untuk bersantai. Lokasi ini berada di ketinggian 1.400 mdpl, sehingga membuat lokasi wisata ini sangat sejuk. Cocok buat kamu yang menginginkan suasana nyaman dan asri. Lokasi wisata ini didesain dengan konsep pedesaan. Unik lagi, semua penginapan di sini terbuat dari kayu, sehingga kamu benar-benar akan merasakan sesuatu yang lain namun tetap mempertahankan kenyamanan. Untuk itu tidak salah jika Anda memilih lokasi ini untuk mengisi waktu liburan. Kecantikan lokasi wisata ini mirip dengan Bitung kota cantik surga wisata.

3Wisata Imah Seniman

Bagi kamu para pecinta seni, jangan lewatkan Imah Seniman. Lokasi wisata yang satu ini secara khusus dijadikan tempat untuk memanjakan bagi mereka-mereka yang memiliki jiwa seni. Sekali masuk di Imah Seniman ini kamu terasa berada dalam dunia seni nan artistik. Mengusung tema unik khas etnik, membuat tempat wisata ini wajib untuk dikunjungi. Selain bisa kamu bisa berwisata menikmati keindahan seni di dalamnya, kamu juga belajar banyak hal dari karya seni tersebut.

4Wisata Gunung Tangkuban Perahu

Siapa yang tidak kenal dengan Gunung Tangkuban Perahu. Khususnya warga Indonesia tentunya sudah sangat mengenalnya. Sebab gunung yang memiliki sejarahnya ini kerap masuk sebagai mata pelajaran di sekolah. Tidak heran jika kemudian banyak yang mengenal gunung yang satu ini. Gunung yang identik dengan nama Sangkuriang dan Dayang Sumbi ini juga potensi menjadi lokasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Sebab di gunung ini terdapat karya salam yang memukau, yakni danau belerang yang  airnya berwarna kehijauan. Tidak hanya itu saja, Gunung Tangkuban Perahu, sedikitnya menyediakan sembilan kawah yang dapat kamu nikmati keindahannya. Ketika berada di puncak kamu akan merasa seakan di kutub, sebab sesekali kabut akan turun menyerupai bongkahan salju. Bahkan banyak yang mengatakan lokasi wisata ini menjadi lokasi yang paling wajib dikunjungi ketika berada di Lembang. Sebab kurang lengkap rasanya ketika berada di Lembang dan melupakan Gunung yang satu ini sebagai kunjungannya. Keindahan Gunung Tangkuban Perahu ini tidak kalah mewah dengan Singkawang rumah pesona dan panorama alam yang memukau.

5Wisata De Rach

De Rach menjadi lokasi wisata selanjutnya di Lembang yang tidak boleh terlewatkan. De Rach menawarkan konsep wisata kuda. Sebab di sini kamu akan mendapati banyak peternakan kuda. Sehingga di lokasi ini kamu bisa menikmati wahana bermain kuda bak koboy. Selain itu juga terdapat fasilitas lain yang dapat kamu nikmati juga, diantaranya permainan trampoline, balon air, panahan, the gold hunter, hingga flying fox. Fasilitas-fasilitas tersebut yang akan memanjakanmu ketika berada di De Rach.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.