Tempat Wisata di Manado yang Wajib Dikunjungi

0
846

Hendak berburu tempat wisata yang memukau, jangan lewatkan Manado sebagai lokasinya. Sebab kota yang satu ini menyimpan banyak serpihan surga wisata yang memukau. Kota yang masuk bagian dari Sulawesi Selatan ini menawarkan karya wisata yang tidak kalah indah degan tempat wisata di Medan yang wajib dikunjungi. Banyak tempat wisata yang terkenal di Manado. Bahkan tidak jarang, orang sangat bermimpi bisa singgah dan menikmati tempat-tempat wisata yang terbentang di Manado. Sebab akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri, jika bisa menyusuri tempat-tempat indah di Manado. Beragam tempat wisata disuguhkan di dalamnya, sehingga kamu bisa dengan puas memilih dan menikmati tempat-tempat yang rekomended dengan hatimu. Berikut beberapa tempat wisata yang dapat kamu jadikan pilihan ketika memutuskan berburu tempat wisata di Manado.

Wisata Taman Laut Bunaken

Tempat wisata pertama yang wajib kamu kunjungi ketika berada di Manado adalah Taman laut Bunaken. Lokasi wisata ini begitu memukau, yang sudah tidak asing lagi terdengar di dunia wisata. Sebab Laut Bunaken merupakan salah satu laut di Manado yang sangat terkenal. Tidak hanya di Indonesia bahkan mencapai luar Indonesia. Hal ini tidak lain dilihat dai keindahan dan kecantikan Laut Bunaken. Tempat wisata yang satu ini merupakan taman laut, sehingga kamu bisa menikmati indahnya taman di bahwah laut. Bahkan saking indahnya Taman Laut Bunaken ini sudah ditetapkan sebagai situs warisan dunia pada tahun 2005. Sehingga jelas teruji betapa indahnya taman yang satu ini, Di musim liburan, taman ini akan sangat ramai pengunjung yang hendak melihat dan menikmati taman yang ada di balik air laut. Kecantikan tempat wisata yang satu ini memiliki kemiripan dengan tempat wisata di Lembang yang menakjubkan.

1Wisata Gunung Tumpa

Berada di pusat Kota Manado, Gunung Tumpa menjadi lokasi wisata yang wajib kamu kunjungi selanjutnya. Gunung ini tidak kalah memberikan kesan keindahan bagi setiap pengunjungnya. Di tempat lokasi ini kamu akan disuguhkan sebuah bentangan alam yang sangat indah. Gunung Tumpa ini sangat rekomended bagi kamu yang hobi fotografer, sebab di sini kamu akan mendapatkan hasil jepret yang dijamin cantik. Lokasi yang sedikit mendaki, namun hal itu tidak menyurutkan hati untuk melangkahkan kaki. Sebab sepanjang jalan kamu akan mendapati keindahan alam yang sangat indah. Untuk itu Gunung Tumpa ini menjadi lokasi yang wajib untuk kamu kunjungi ketika berada di Manado.

2Wisata Pulau Lembeh

Pulau Lembeh menjadi lokasi wisata selanjutnya yang tidak kalah menarik untuk kemu kunjungi ketika berada di Manado. Di tempat wisata ini kamu bisa melakukan olahraga selam. Sedikitnya terdapat 88 spot menyelam yang indah untuk kamu nikmati. Pulau ini bak surga para pecinta senorkling, diving dan para fotografer bawah laut. Selain itu kam juga bisa melakukan aktivitas berperahu dengan mengelilingi pulau dan menikmati kesejukan yang ada. Tempat ini sangat cocok bagi kau yang hendak melepas rasa penat akibat padatnya aktivitas sehari-hari. Di sini kamu bisa lebih santai rileks dan bisa memulihkan stamina tubuh untuk melakukan aktivitas selanjutnya. Tempat wisata Pulau Lembeh ini tidak kalah indah dengan tempat wisata di Garut yang wajib dikunjungi.

3Wisata Pulau Siladen

Selain Pulau Lembah, di Manado juga ada Pulau Siladen. Pulau Siladen ini juga menjadi salah satu pulau yang memukau di Manado. Bak surga tersembunyi yang tidak boleh kamu tinggalkan untuk dinikmati ketika berada di Manado. Pulau ini terkenal dengan hamparan pasir yang bersih, juga deburan ombak yang bersih. Pulau Siladen menjadi salah satu tempat wisata di Manado yang sangat favorit. Bagi kamu yang hendak berlama-lama menikmati lokasi wisata yang satu ini, di sekeliling pulau terdapat homestay, hotel yang sekaligus memfasilitasi kamu yang ingin lebih santai. Kemewahan fasilitas yang disediakan di Pulau ini dijamin membuat kamu akan sangat senang.

4Wisata Gunung Duasaudara

Keberadaan Gunung Duasaudara ini di Manado sudah tidak menjadi sesuatu yang asing lagi. Sebab Gunung yang satu ini sudah sangat terkenal. Gunung yang memiliki puncak kembar ini menjadi tempat wisata menawan di Manado. Di lokasi ini kamu bisa menyaksikan keindahan Gunung Duasaudara dengan puncak kembar dan hamparan alam memukau di sekelilingnya. Gunung ini terlihat sangat mengesankan, bagi kamu para pencinta foto. Gunung Duasaudara menjadi lokasi yang sangat rekomended untuk menjadi englenya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.