The Girl In The Spider’s Web – Sebuah Misteri yang Terjebak Pada Permainan LAWAN!

0
271

Wisataku Sinema – Penuh dengan kesan Dingin, Canggung dan sangat minim Dialog-Dialog yang minim, sangat pas dan cocok sekali untuk menggambarkan film “The Girl In The Spider’s Web”. Kisahnya sendiri, Lisbeth Salander dan Mikael Blomkvist mempunyai latar keluarga yang sangat kelam dan juga mempunyai cerita dan ciri khasnya tersendiri.

The Girl In The Spider's Web - Sebuah Misteri yang Terjebak Pada Permainan LAWAN!
Sumber : Columbia Pictures

Film yang diangkat dari novel Laris penulis asal Swedia, David Lagercrant. Novel pertama karangannya sendiri berjudul “The Girl With The Dragon Tattoo” yang telah dirilis pada tahun 2005 lalu. Kisah Misteri yang masih belum terjawab kini kembali memasukin babak baru yang akan dihadirkan pada kedua krabat Lisbeth dan Mikael.

Film ini menceritakan sebauh jaringan mata-mata yang akan mengingati dan mempejarai para koruptor tersebut. Lisbeth sendiri merupakan seorang Jurnalis Investigasi yang mempunyai ahli seorang peretas jaringa kelas Internasional yang sangat luar biasa dan sangat canggih.

The Girl In The Spider's Web - Sebuah Misteri yang Terjebak Pada Permainan LAWAN!
Sumber : Columbia Pictures

Sosok Lisbeth sendiri juga sering sekali menagani kasus-kasus yang sangat membutuhkan sebuah kecedasan pikiran yang menguras sekali tenaga. Dengan kemampuan analisanya yang dimiliki olehnya, Lisbeth sangat berusaha sekali untuk menagani permasalahan yang dihadapinya dan dialaminya.

Tetapi disaat bersamaan, Lisbeth ketemu dengan saudaranya sendiri ialah Camilla Salander (Sylvia Hoeks) yang sangat mengejutkan sama sekali. Ternyata masalah yang dihadapinya selama ini disebabkan oleh saudaranya sendiri yang sangat mengejutkan sekali. Sang tokoh utama  Lisbeth Salander yang diperankan oleh Claire Foy yang dikenal aktris yang berhasil mendapatkan Academny Award.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.