The Grinch – Sosok Hijau si Pembenci Natal Hadir Dalam Wujud Animasi

0
275

Wisataku Sinema – Illumination merupakan sebuah rumah produksi layar lebar dalam bentuk Animasi, kali ini rumah produksi yang sangat lucu dan kocak-kocak. The Grinch merupakan sebuah film dalam bentuk sosok hijau yang dihidupkan dalam versi “Live Action” oleh Jim Carrey dalam film berjudul “How The Grinch Stole Christmas” pada tahun 2000. Film kocak ini memang begitu sangat dirindukan kehadirannya.

The Grinch - Sosok Hijau si Pembenci Natal Hadir Dalam Wujud Animasi
Sumber : Universal Pictures

Memanfaatkan hal tersebut, Illumination menghadirkan sosok hijau lucu ini. Bentuk wajah sosok hijau ini berbentuk seperti buah pir bewarna hijau dengan tekstur tubuh berbuli-bulu halus yang ada disekitar tubuhnya. Sosok hijau ini biasanya hadir pada menjelang natal tiba yang memang sudah dikenal dengan kebenciannya terhadap hari Natal.

Sosok hijau The Grinch ini Sendiri akan diisikan oleh Bendict Cumberbatch, kisahnya sendiri Grinch tinggal disebuah gua yang menyediri dan ditemani oleh Anjingnya saja, serta lengkap dengan sejumlah peralatan  dan penemuan unik yang dibuat olehnya sendiri. Pada suatu ketika dia terbangun untuk sarapan.

The Grinch - Sosok Hijau si Pembenci Natal Hadir Dalam Wujud Animasi
Sumber : Universal Pictures

Ternyata stok makanan yang sudah dia siapkan telah habis,  mau tak mau dia harus turun kebawah gunung untuk berbelanjang kebutuhan pokoknya tersebut. Sampailah dia di kota Whoville yang saat ini seisi orang kota tersebut penuh dengan kesibukan hari natal. Grinch terasa tergesa-gesa dan juga menggangu setiap pendudukan yang Grinch jumpai di kota Whoville.

Sangat tidak sukanya dengan perayaan Natal, Grinch membuat sebuah rencana untuk mengagalkan hal tersebut. Hingga akhirnya suatu ketika rencana yang sudah diabuat dengan sangat macam dijalankannya, tapi dia bertemu dengan seorang anak kecil melainnya yang berhasil mengubah sudut pandangnya The Grinch yang ditemukannya di kota Whoville.

The Grinch - Sosok Hijau si Pembenci Natal Hadir Dalam Wujud Animasi
Sumber : Universal Pictures

Film garapannya Illumination ini kali ini memang sangat terasa fresh sama sekali tidak ada unsur kusam yang ditampilkan pada film “The Grinch”. Sentuhannya yang khas film “The Grinch” sangat pas dengan pemilihan warna yang pas dan enak dilihat dimata. Detail bulu-bulu yang ada pada monster Grinch ini sangat khas dan halus yang menjadi ciri khas filmnya ini.

Sang sutradara Yarrow Chesney yang sebelumnya pernah menggarap lfilm “The Secret Life of Pets” menjadi materi yang akhirnya berhasil memberikan sentuhan tersendiri pada film “The Grinch”. Tapi film yang dihadirkan pada “The Grinch” sangat biasa sekali dan membuat penonton akan terasa bosan dengan suguhan cerita yang dihadirkan pada film “The Grinch”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.