The Possesion of Hannah Grace – Kembali Sang Iblis Pada Sebuah “Mayat”

0
293

Wisataku Sinema – Kembali lagi dengan suguhan menarik di tahun ini, film yang sudah ditunggu kemunculannya yang sempat tenar di tahun 1973. “The Exorcist”, walaupun sudah banyak sekali film-film yang bergentayangan namun tidak berhasil mengalahkan suksesnya sang sutradara James Wan.

Bila pada tahun 2016 lalu film dia mengarap film berjudul “The Conjuring” yang sempat melejeit dan menjulang kesuksesan penonton. Kali ini dia kembali membuat lanjutan serial dari sang iblis atau exorcist. Dengan judul tema yang lebih Greget ialah “The Possesion of Hannah Grace”.

The Possesion of Hannah Grace - Kembali Sang Iblis Pada Sebuah “Mayat”
Sumber: Screen Gems.

Film horor garapannya kali ini mengambil latar tempat dan ceirta yang langsung akan bertemu dengan awal pengusiran setan yang masuk kedalam tubuh seseorang bernama Hanna Grace. Tapi selang saat pengusirannya itu, ternyata iblis yang sudah melekat kedalam tubuh Hannah terlalu kuat dan para pastur tidak berhasil mengusirnya dari tubuhnya Hannah.

Pada saat itu posisi Hannah Grace yang terikat tali berada disebuah ranjang, karna kekuatan iblis yang memasuki tubuhnya sangat besar dan begitu kuat. Maka itu sang gadis belia cantik ini harus menempuh ajalnya dengan sangat tragis dan menyedihkan. Maju film dimana alur dimajukan 3 bulan berikutnya, salah satu wanita cantik bernama  Megan Reed (Shay Mitchell).

Dimana dia merupakan seorang mantan kepolisian yang sedang melakukan pelamaran kerja disebuah rumah sakit Boston untuk menjadi seorang penjaga mayat. Mungkin sebagian besar dari kita tidak terbayang melakukan pekerjaan menakutkan itu, tapi justru ini merupakan sebuah tantangan bagi Megan Reed untuk menempuh pekerjaan tersebut.

The Possesion of Hannah Grace - Kembali Sang Iblis Pada Sebuah “Mayat”
Sumber: Screen Gems.

Selang beberapa lama banyak sekali mayat yang berdatangan kerumah sakit Boston itu, hingga suatu ketika mayat Hannah Grace yang dirasuki oleh Iblis jahat itu ditemukan dan dioper kedalam kamar mayat Rumah Sakit Boston. Dimana tempat Megan Reed bekerja, awal mula semuanya baik-baik saja hingga teror yang berdatangan semenjak adanya mayat Hannah Grace.

Diederik Van Roijen selaku sutradara film ini memang sangat dikenal dalam perfilman Hollywood. Sutradara asal belanda ini juga banyak terlibat dalam beberapa film-film series ataupun tv series. Pada awal film seperti andalannya sutradara Diederik seakan tidak mau terburu-buru untuk melakukan pendalam inti cerita. Dia ingin menampilkan banyak sekali flashback dan juga scene bye scene yang sangat terjaga dari awal hingga akhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.