Tips Menginap Ala Backpacker di Banjarmasin

0
1020

Banjarmasin adalah salah satu tujuan favorit para pelancong backpacker di Kalimantan. Untuk itu, berbagai hotel murah di Banjarmasin bersaing menyediakan akomodasi paling nyaman di kota ini.

Berbagai hotel di Banjarmasin memiliki lokasi cukup dekat dengan tempat wisata populer seperti Pasar Terapung, Museum Waja Sampai Ka Puting, serta berbagai pusat perbelanjaan dan restoran.

hotel murah di banjarmasin
(Source : Okezone)

Banjarmasin saat ini belum memiliki hotel bintang 5, namun ada berbagai hotel bintang 4 dan 3, serta penginapan murah yang tersedia untuk para pelancong. Tarif yang bersaing pun semakin menguntungkan bagi Anda selalu merencanakan biaya perjalanan secara rinci.

Ingin segera berangkat ke Banjarmasin? Jangan lupa memilih satu di antara berbagai penginapan dan hotel murah berikut ini.

1Golden Tulip Galaxy Banjarmasin (Bintang 4)

hotel golden tulip banjarmasin
(Source : tripadvisor.com)

Golden Tulip Galaxy adalah salah satu hotel mewah terbaik di Banjarmasin. Berlokasi di Jalan Ahmad Yani KM 2.5, hotel ini sangat dekat dengan berbagai tujuan wisata dan belanja, misalnya pasar terapung di Sungai Martapura dan kampung batik.

Hotel ini cukup strategis dan dapat dijangkau dengan berkendara selama 45 menit dari Bandara Syamsudin Noor. Hotel ini cocok untuk kegiatan wisata maupun bisnis, dan menyediakan fasilitas lengkap seperti restoran, bar, pusat kebugaran, spa dan pijat, ruang rapat, ruang konferensi, Wifi gratis, tempat karaoke, serta kolam renang di luar ruangan. Tarif hotel ini cukup bersaing untuk ukuran hotel bintang 4.

2Favehotel Banjarbaru (Bintang 3)

favehotel banjarbaru

Berlokasi di Jalan Ahmad Yani KM 32.5, Favehotel Banjarbaru adalah salah satu cabang dari jaringan hotel murah berfasilitas mewah, yang kini sudah merajai berbagai kota besar di Indonesia.

Favehotel Banjarbaru cukup dekat dengan pasar terapung Sungai Martapura, salah satu obyek wisata ternama di Banjarmasin. Favehotel menyediakan berbagai kamar dengan desain unik yang modern, serta fasilitas standar namun cukup lengkap, seperti restoran, kolam renang, jasa pijat, antar jemput bandara, Wifi gratis, dan penatu.

Lokasi strategis, desain modern, fasilitas standar lengkap serta tarif bersaing menjadi keunggulan yang membuat Favehotel semakin populer di kalangan pelancong beranggaran murah.

3Hotel Victoria River View (Bintang 3)

hotel victoria banjarmasin
(Source : www.victoriabanjarmasin.com)

Apakah Anda masih belum puas dengan hotel yang cukup dekat dengan pasar terapung? Jika Anda ingin akses dekat menuju pasar ini, menginaplah di Hotel Victoria River View. Berlokasi di Jalan Lambung Mangkurat, hotel ini menawarkan akses langsung ke Sungai Martapura. Anda bisa mengunjungi pasar terapung atau mengikuti tur naik perahu.

Hotel ini juga memiliki desain sederhana tetapi unik, lengkap dengan kamar-kamar yang memiliki balkon berpemandangan indah. Jika ingin melakukan hal lain, Anda bisa berkendara selama 15 menit menuju Duta Mall.

Hotel ini memiliki fasilitas standar namun lengkap, seperti restoran, kedai kopi, jasa antar jemput bandara, pijat, penatu, bar, ruang rapat, mesin faks dan fotokopi, dan sebagainya.

Tips Menginap di Banjarmasin dengan Biaya Murah

Ketiga hotel di atas adalah pilihan penginapan murah dan nyaman yang dapat anda pilih di Banjarmasin. Akan tetapi, bagaimana jika Anda ingin berlibur dengan biaya jauh lebih murah? Yap, saat ini Anda dapat menggunakan jaringan pemesanan tiket pesawat dan hotel Airy. Airy adalah jaringan pemesanan tiket pesawat domestik termurah dan terlengkap saat ini. Pemesanan dapat dilakukan dengan cara mendaftar lewat situs resmi Airy, aplikasi Android, atau aplikasi iOS. Jika Anda ingin bepergian ke Banjarmasin dengan harga murah, maka Airy adalah jawaban untuk perjalanan yang lebih berkesan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.