Widows – Kisah Heroik Para Janda Ketika Ditinggal Suami

0
314

Wisataku Sinema – Film yang sebenarnya muncul pada Tv-Series ini bisa dibilang sangat kuat dari alur cerita dan alur naskah yang disuguhkan. Banyak sekali orang-orang yang terlibat pada film ini banyak sekali cast yang berbakat dan hebat-hebat yang disuguhkan didalamnya, film Widows ini termasuk film yang banyak sekali melibatkan orang-orang.

Seperti yang sudah diketahui bahwa film “Widows” ini disutradarai oleh Steve McQueen, yang telah berhasil meraih banyak sekali penghargaan berkat bakatnya dan karya-karyanya pada Oscar dengan tema “12 Years A Slave” (2013). Memang sudah lama dibenatnya untuk ngeremake film “Widows”.

Widows - Kisah Heroik Para Janda Ketika Ditinggal Suami
Sumber : Twentieth Century Fox

Jika dilihat dari serial Tv sendiri film “Widows” ini memang sudah mempunyai nama yang dikenal oleh banyak orang yang menontonnya. Banyak sekali kisah-kisah yang terlibat pada film “Widows” ini dengan suguhan alur dan pendalaman karakter yang keren, tak hanya itu banyak sekali konflik-konflik yang tedapat didalammnya dan menarik untuk diulik dan digali.

Dengan penulis skenario yang ciamik atau dikenal dengan naskahnya yang menceritakan sebuah cerita-cerita misterius yang bikin geleng kepala. Dibalik itu semua ada sebuah konflik yang terikat tersemat ialah Sosical Issue yang dibilang kena merambak kedalam dunia perfilman Hollywood. Ceritanya sendiri film “Widows ini ada 4 orang jangan yang dimana diri mereka tidak mengetahui bahwa sang para suami sudah menyiapkan sebuah harta dan masalah yang sangat besar sekali.

Widows - Kisah Heroik Para Janda Ketika Ditinggal Suami
Sumber : Twentieth Century Fox

Dan keempat para Janda tersebut harus berusaha keras bersatu dan menghadapi masalah yang mereka hadapi. Selain masalah yang bertumpuk, mereka juga diancam dan di teror oleh beberap para penjahat yang memang sudah lama mengincar mereka. Tapi keempat wanita tangguh itu tidak hanya berdiam diri saja, mereka menyiapkan segala susuatu hal dan mereka siap bertempur untuk bertahan hidup.

Bisa dibilang film “Widows” ini diambangi dengan skema dan alur cerita plot yang kuat, dengan pengkokohan karakter-karakter yang terbilang dalam. Konflik demi konflik yang ada mereka suguhkan pada film ini sangat jelas dan sedikit agak menguras pikiran ketika kita menonton film ini. Tapi pada satu sisi juga muncul satu kekuatan yang tergambar secara jelas, yang memberikan sedikit inpirasi tapi sedikit kurang bermakna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.