Megintip Surga Wisata di Negeri Antropologi, Peru

0
25

Mengintip surga wisata di Negeri Antropologi, Peru tentu akan menjadi salah satu pengalaman yang sangat berharga. Sebab negara yang merupakan bagian dari Amerika Selatan, yang perbatasan dengan ekuador dan Kolombia di utara, Brazil timur, dan Samudra Pasifik ini selain memiliki kekayaan akan dunia atropologinya juga menyimpan surga wisata yang menarik untuk dikunjungi. Banyak destinasi wisata yang disuguhkan di negeri kelahiran kerajaan Inca ini. Bagi kamu yang hendak melakukan perjalanan luar negeri dan bingung memilih negara mana. Peru bisa menjadi salah satu refrensi menarik. Selain kamu dimanjakan dengan bentangan alamnya yang mempesona, di Peru kamu juga akan diberikan pengalaman keilmuan yang menarik. Bagi kamu yang bingung memilih tempat mana yang pas untuk dikunjungi. Artikel ini akan membahas beberapa tempat yang rekomended bagi kamu yang hendak melakukan perjalanan ke Peru.

1Machu Pichu

Tempat wisata pertama yang dapat kamu jadikan pilihan adalah Machu Pichu. Bagi pecinta dunia antropolog, tentu sudah tidak asing lagi dengan mana yang satu ini. Sebab destinasi ini merupakan salah satu situs yang sangat terkenal di dunia. Machu Pichu salah satu destinasi favorit para wisatawan yang berkunjung ke Peru. Tempat ini merupakan salah satu peninggalan Kerajaan Inka, yang didalamnya menyuhuhkan beberapa sejarah di abad ke-15an.

2Cusco Handicraft Market

Wisata selanjutnya yang dapat kamu pilih ketika berkunjung ke Peru adalah Cusco Handicraft Market. Wisata ini memanjakan kamu yang hendak memburu pernak pernik khas Peru. Cusco Handicraft Market merupakan wisata shooping dengan harga yang mudah untuk ditawar. Tempat ini merupakan surganya bagi wisatawan untuk membeli oleh-oleh khas Peru.

3Larco Museum

Selanjutnya ada Larco Museum. Tempat yang satu ini juga masuk salah satu tempat wisata yang paling rekomended, sehingga cocok masuk dalam list perjalanan kamu saat berkunjung ke Negeri yang memiliki penduduk sekitar 6,2 juta ini. Larco Museum merupakan  museum yang terletak di Lima, yang merupakan ibu kota Peru. Di tempat wisata ini terdapat banyak koleksi karya seni, mulai dari tembikar, topeng, hingga emas yang konon berasa dari  zaman sebelum kerajaan Inka. Salah satu yang peling memikat pengunjung ketika berkunjung ke Larco Museum adalah koleksi keramik erotis. Sebab ini merupakan salah satu benda peninggalan masa lalu yang dirasa memiliki nilai seni serta edukatif yang penting untuk dijadikan pemahaman baru. Sehingga Larco Museum cocok bagi kamu yang menginginkan perjalanan wisata yang tidak hanya senang-senang saja, tetapi ingin menampah wawasan baru. Sebab di tempat ini akan banyak kamu temukan benda-benda bersejarah yang pernah ada di Negara Peru.

4Arequipa

Selain Machu Pichu,  Cusco Handicraft Market, Larco Museum, tempat wisata apik selanjutnya yang tersimpan di Peru adalah Arequipa. Tempat wisata ini wajib anda kunjungi ketika memilih Peru Sebagai tempat wisatamu. Sebab Arequipa merupakan salah satu kota di Peru yang ramai dikunjungi oleh wisatawan, baik dalam negeri maupun luar negeri. Kota yang dikelilingi oleh tiga gunung berapi ini menyimpan pemandangan yang sangat memukau. Selain itu keindahan lain yang disuguhkan di tempat ini adalah tata kota yang indah. Sehingga tempat ini menjadi tujuan yang pas untuk mengenal Peru lebih dalam.

5Kuil Ollantaytambo

Tempat wisata selanjutnya yang tidak kalah menarik kamu kunjungi di Peru adalah Kuil Ollantaytambo. Tempat ini memfasilitasi bagi kamu para wisatawan yang mencintai dunia sejarah. Di tempat ini kamu akan disuguhkan sejarah yang terdapat di Peru. Kuil Ollantaytambo merupakan destinasi wisata sejarah yang pas kamu kunjungi. Tempat ini lahir dari reruntuhan Kuno, yang di dalamnya menyimpan sejarah besar. Selain sejarahnya yang menarik untuk kamu ketahui di tempat wisata yang satu ini kamu juga menikmati bentangan alam yang indah di sekitarnya. Sebab Kuil illantaytambo ini dikelilingi dengan gunung-gunung yang menjulang sangat indah. Bagi kamu wisatawan yang suka mengabadikan perjalanannya di media sosial. Bentangan alam yang ada di sana bisa dijadikan view yang pas. Sehingga foto kamu akan terlihat lebih terkesan indah dan mewah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.