Mengintip 7 Tempat Wisata Megah Di Argentina

0
32

Mendengar nama Argentina tentu sudah tidak asing lagi terdengar di telinga. Terlebih bagi mereka pecinta sepak bola, tentu sudah sangat akrab dengan negara yang satu ini. Sebab di dalamnya lahir legenda sepak bola yang dikagumi dunia, yakni Maradona dan Lionel Messi. Selain terkenal melalui dunia sepak bolanya saja. Argentina juga menjadi salah satu negara yang terkenal dari dunia wisatanya.

Banyak wisatawan yang bercita-cita bisa berkunjung ke negara yang satu ini. Sebab di dalamnya terdapat spot-spot wisata yang memukau. Terlebih bagi kamu yang hobi travelling. Argentina bisa menjadi rujukan kuat sebagai lokasi terbaik untuk melakukan perjalanan. Namun jika kamu  belum tau spot mana saja yang rekomended di Argentina untuk dijadikan lokasi travelling. Artikel ini akan membahas beberapa lokasi yang cocok bagi kamu para traveller untuk melakukan perjalanannya.

1Boenos Aires

Boenos Aires merupakan ibu kota Negara Argentina. Di lokasi ini kamu bisa menyaksikan ramainya kota. Beberapa orang yang pernah berkunjung ke Boenos Aires menyebut kota yang tidak pernah tidur. Sebab selalu saja ramai selama 24 jam. Banyak hal menarik yang Anda lakukan di lokasi ini.

2Cordoba

Destinasi paling apik selanjutnya yang berada di Argentina adalah Cordoba. Cordoba merupakan bangunan sejarah yang ada di Argentina. Sebab di dalamnya menyimpan sejarah sisa kolonialisme Spanyol beberapa puluh tahun yang lalu. Bangunan tua itu berupa rumah ibadah berupa gereja dan universitas tertua yang berada di Cordoba. Lokasi ini cocok bagi kamu yang ingin melakukan travelling namun tidak sekadar bersenang-senang saja, melainkan juga menambah pengetahuan bersejarah. Sebab di Cordoba kamu bisa belajar sejarah berharga yang ada di Argentina.

3Bariloche

Ketika berkunjung ke negaranya sang maestro sepak bola Maradona ini, tempat yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Bariloche. Bariloche merupakan wisata alam yang berada di Argentina. Di lokasi ini kamu akan disuguhkan panorama indah, yang tidak terdapat di negara lain. Bariloche menjadi lokasi yang wajib bagi para traveller, terlebih untuk mengabadikan perjalanannya. Bariloche pas dijadikan bahan latar belakang foto. Sehingga memberikan kesan yang memukau.

4Mendoza

Tempat wisata mewah lainnya di Argentina yang tidak boleh kamu tinggalkan adalah Mendoza. Tempat ini disediakan bagi kamu yang menyukai aktivitas berkuda dan pemandangan alam yang memukau. Kamu bisa menikmati sensai berkuda dengan santai, sambil menikmati surga alam yang begitu cantik. Mendoza masuk salah satu surganya Argentina, sebab di tempat ini orang akan merasakan sesuatu yang lain, sebab situasi yang ada di sekitarnya bisa menyulap hati lebih merasa tenang.

5Patagonia

Wisata Patagonia ini memfasilitasi kamu yang memiliki hobi menantang dan memacu adrenali. Obyek Patagonia bisa membuat hatimu berdebar. Sebab sensesi menantang membuatmu ketakutan. Di tempat ini juga kamu bisa menikmati naik sekoci, yang kemudian berputar mengelilingi hamparan es yang cukup tebal. Bagi kamu yang takut ketinggian, jangan khawatir, sebab peralatan yang digunakan sudah sesuai dengan prosedur. Itu artinya sangat aman untuk digunakan.

6Iguazu Falls

Tempat wisata selanjutnya yang paling rekomended dan dapat kamu jadikan bahan refrensi saat berkunjung ke Argantina adalah Iguazu Falls.  Iguazu Falls merupakan obyek wisata air terjun. Untuk itu lokasi ini cocok buat kamu yang senang menikmati keindahan alam. Iguazu Falls menyuguhkan lengkap dengan desiran angin alam yang bisa membuatmu nyaman. Terlebih bagi kamu kaum isntragamer, Iguazu Falls bisa menjadi lokasi paling cocok untuk mengabadikan sebuah foto. Sebab latar belakang di belakangnya sangat menarik menjadi pelengkap fotomu. Sehingga akan menimbulkan kesan megah.

7Pegunungan Ades

Destinasi wisata selanjutnya yang tidak kalah mewah dengan lainnya di Argentina adalah Pegunungan Ades. Wisata yang satu ini merupakan wisata alam yang menyuguhkan kumpulan gunung yang indah. Gunung ini merupakan fitur utama Amerika. Pegunungan mewadahi kamu yang memiliki hobi mendaki gunung. Sebab salah satu aktivitas yang dapat kamu lakukan ketika berkunjung ke lokasi wisata yang satu ini adalah melakukan pendakian gunung Aconcagua, yakni gunung tertinggi di deretan gunung Ades. Selain itu juga memfasilitasi kamu yang suka bermain ski, sebab aktivitas lain yang dapat dipilih adalah bermain ski menyusuri hamparan salju yang begitu indah.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.