Rekomendasi Wisata Terbaik Di Medan yang Paling Hits

0
37

Medan merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia. Kota yang terletak di Sumatera Utara ini disebut memiliki jalur perdagangan yang baik. Karena berdekatan dengan pulau belawan dan berdekatan dengan bandara udara kuala namu. Tidak saja itu, akses jalan tol dan jalur kereta api akan mempermudah jalur perdagangan. Selain itu, jalur yang mudah ini akan memberikan kenyamanan bagi kamu yang ingin berkunjung ke sana. Kota yang indah dan sibuk dengan perdagangan akan memberikan sesuatu yang berkesan. Begitu juga dengn kulier yang disuguhkan akan membuat lidah ada terus bergoyang. Namun, yang tidak kalah istimewa berupa wisata alam yang ada di Medan. Anda yang berkunjung ke sana pasti akan kangen untuk kembali karena lokasi wisata yang indah, mudah, dan tentunya pas di kantong. Untuk itu, artikel ini akan membawa anda berselanjar wisata-wisata yang ada di Medan.

1Hillpark Sibolangit

Rekomendasi wisata terbaik di Medan adalah hillpark sibolangit. Lokasi wisata ini mirip dengan wisata modern yang ada di tempat lain. Misalnya da roller coaster, ferries whell (kincir raksasa), 4D theater, serta amphitheater. Tempat ini tentu akan menarik untuk di kunjungi karena letaknya yang dekat dengan kota dan terbesar di Medan. Bagi anda yang membawa anak-anak akan menjadikan loksai wisata yang paling asyik. Karena banyak permainan yang disuguhkan. Ketika di sana jangan khawatir kantong anda jebol karena dijamin pas di kantong.

2Graha Santa Maria Velangkanni

Rekomendasi wisata terbaik di Medan berikutnya berupa graha santa maria velangkanni. Sebuah tempat beribadatan yang menarik untuk anda kunjungi. Bangunan gereja yang megah dan tentunya bersih membuat kamu terpesona untuk melihatnya. Tempat ini pula yang banyak mengundang wisatawan untuk berkunjung. Selain berfoto ria kamu juga dapat melihat arsitektur yang tentu oke punya. Pastinya beda dari pada yang lainnya. Terpenting bagi kamu yang ingin berkunjung tidak ada biaya yang dikenakan. Hanya menjaga sikap dan tentu kebersihan tempat suci umat kriten itu.

3Masjid Raya Al- Mashun

Bagi kamu yang beragam Islam ketika berlibur ke Medan wajib untuk mengunjungi Masjid Raya Al- Mashun. Lokasi wisata ini terletak di Jalan Sisingamangaraja Nomor 718. Lebih istimewa berada di jantung kota, yang akan membuat kamu tidak perlu jauh-jauh untuk berjalan menuju lokasi. Selain itu, masjid ini juga berbentuk unik dengan rancangan berbentuk bundar segi delapan dan memiliki empat serambi. Sedangkan untuk kubah berbentuk segi empat dengan dekorasi bulan sabit yang menajubkan. Tentu hal itu, akan menjadi wisata religi yang meneduhkan sekaligus memenjakan mata. Ketika berkunjung ke Medan kurang lengkap tanpa berkunjung ke Masjid Raya Al- Mashun.

4Taman buaya Asam Kumbang

Rekomendasi wisata terbaik di Medan berikutnya adalah taman buaya asem kumbang. Taman ini menarik untuk anda yang ingin menikmati liburan berbeda di Medan. Buaya yang hampir mencapai 2.500 akan membuat kamu kagum. Bukan karena perilakunya tetapi jumlah yang ada di taman itu. Jumlah yang membuatnya sebagai taman buaya terbesar di Indonesia. Bagi kamu yang membawa serta anak akan menjadi wisata edukasi untuk pembelajaran. Terlebih untuk mengenal hewan-hewan yang ada di Indonesia, salah satunya buaya. Dengan mengenal akan mengetahui bagaimana melindunginya. Ketika berkunjung kamu akan mendapatkan manfaat ganda, yaitu berupa liburan dan wisata edukasi. Dijamin memberikan sesuatu yang bernilai bagi kamu.

5Danau Siombak

Rekomendasi wisata terbaik di Medan berikutnya adalah danau siombak. Lokasi wisata yang merupakan danau buatan yang mencapai luas sekitar 40 hektar. Meskipun buatan jangan dianggap tidak menarik. Justru danau ini menarik banyak wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Danau yang begitu luas dengan perpaduan pemandangan alam yang masih asri akan membuat kamu begitu nyaman untuk berlama-lama. Selain itu, air yang bersih akan seakan ingin kamu minum langsung. Hal ini dikarenakan dasar danau yang ditumbuhi oleh lumut dan gangnggan. Juga sebagai indikator bahwa danau masih alami dan jauh dari tangan-tangan jahil manusia. Lokasi wisata yang ciamik ini dapat kamu nikmati dengan murah, hanya berkisar Rp 2.000 untuk satu orang.

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.