Tempat Wisata Teristimewa Di Lampung yang Memanjakan Mata

0
31

Lampung merupakan bagian dari selatan pulau Sumatera, yang memiliki 3 kota dan 15 provinsi. Salah satu kota terbaik di Indonsia ini memiliki tempat wisata yang tidak kalah dengan kota-kota lainnya. Tempat yang masih alami dan belum begitu banyak tersentuh oleh tangan manusia menjadikan kota Lampung menjadi begitu istimewa. Tentu Kamu yang berkunjung ke Lampung kurang lenkap tanpa menikmati surga alam cipataan Tuhan. Dijamin anda tidak akan pernah menemukan keindahan itu di tempat lai. Sealin itu, kamu juga akan betah untuk berlama-lama menikmatinya. Untuk itu, artikel ini akan membahas tempat wisata teristimewa di Lampung yang memanjakan mata. Dengan andanya artikel ini akan memberikan gambaran sekaligus rekomendasi untuk memilih lokasi wisata di Lampung.

1Pulau Pahawang

Tempat wisata teristimewa di Lampung pertama adalah pulau pahawang. Keelokan pulau ini sudah di kenal oleh masyarakat luas, tidak saja wisawan lokal tetapi juga mancanagara. Salah satu sudut kemenarikan terletak pada pulau yang masih nampak begitu hijau dan segar. Selain itu, letak yang berada di perairan menambah keeksotisannya. Yang istimewa dari pulau itu adalah hotel yang ada di dalamnya. Sehingga, ketika kamu berkunjung dan ingin berlama-lama tidak akan kesulitan untuk mencari tempat untuk menginap.

2Taman Nasional Way Kambas

Tempat wisata teristimewa di Lampung berikutnya dalah taman nasional way kambas. Taman ini akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Karena akan menjumpai beberapa hewan yang dilindungi negara, salah satunya adalah gajah Sumatera. Berkunjung ke taman nasional way kambas akan memperoleh dua manfaat sekaligus. Manfaat pertama berupa keindahan yang disuguhkan, sedangkan manfaat berikutnya berupa pelajaran tentang bagaimana menjaga hewan langka. Tentu cocok untuk kamu yang memiliki anak, karena sebagai wahana untuk belajar. Sungguh didisayangkan ketika berkunjung ke Lampung tidak mampir ke taman nasional way kambas.

3Pantai Pasir Putih

Tempat wisata teristimewa di Lampung selanjutnya adalah pantai pasir putih. Pantai ini terletak tidak jauh dari ibu kota Lampung, yaitu Bandar Lampung. Letak yang dekat inilah yang mampu menyedot wisatawan untuk berkunjung. Tidak saja itu, pantai ini juga menyuguhkan panorama yang menajubkan. Pasir putih dengan ombak yang tenang akan kamu jumpai ketika berkunjung ke sana. Pepohonan yang masih terjaga akan meneduhkan tubuh ketika berada di pantai pasir putih. Ketika sore hari kamu dapat menikmati sanset dengan latar belakang pantai yang pasti akan membuat mata siapa saja terkagum. Dijamin ketik kamu berkunjung ke pantai pasir putih tidak akan kecewa.

4Pantai Tangkil

Tempat wisata teristimewa di Lampung berikutnya adalah pantai tangkil. Lokasi wisata ini terletak di desa Sukajaya Lempasan, Kecamatan Padang Cermin, Bandar Lampung. Kawasan indah ini akan menyuguhkan surga mata bagi kamu yang singgah di sana. Tidak saja, pantai dengan obak yang indah. Tetapi, juga memiliki spot untuk melakukan snorkeling maupun diving. Sekaligus tempat favorit bagi wisatawan mancanegara. Kamu yang berasal dari lokal pun bisa ikut merasakan, namum tetap dalam jangkauan ahlinya. Pantai tangkil ini terbilang lengkap soal fasilitas, mulai dari mushola, toilet, warung makan hingga gubuk-gubuk yang di sewakan. Tentu bagi kamu yang berkunjung ke sana dijamin ingin kembali.

5Pulau Kubur

Tempat wisata teristimewa di Lampung selanjutnya adalah pulau kubur. Jangan berpikiran yang negatif tentang nama pulau ini, terlebih merasakan seram. Nama pulau ini memang sedikit menakutkan, tetapi ketika kamu ke sana akan menemukan keindahan yang memesona. Pulau ini didaulat sebagai surganya para pemancing. Karena banyak ikan yang berada di dekat pulau kubur ini. Sehingga, bagi kamu yang suka memancing tentu akan memberikan kebahagiaan tersendiri. Untuk itu, jangan lewatkan untuk mampir ke pulau kubur ketika ke Lampung.

6Menara Siger

Tempat wisata teristimewa di Lampung berikutnya adalah menara siger. Wisata ini telah menjadi ikon kota Lampung, yang tentu memiliki arsitektur khas. Berdiri di sebuah bukit dan di titik nol dari jalan lintas sumatra menjadikan lokasi wisata ini begitu memesona mata. Sebagai sebuah kebanggan bagi kota Lampung tentu begitu di jaga dan istimewa. Kamu yang berjunjung ke sana akan di buat takjub dan kagum. Tentu menarik untuk melihatnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.