Watersport Tanjung Benoa, Surga Beragam Olahraga Pantai di Bali

0
14944
tanjung benoa

Tanjung Benoa adalah salah satu objek wisata Watersport di Bali yang paling banyak digemari para wisatawan. Wisata di Bali ini berlokasi cukup dekat dengan area wisata Nusa Dua Bali. Wisata bahari Tanjung Benoa ini mempunyai hamparan pasir putih yang luas yang ombaknya tak begitu besar. Dengan ombak yang ramah inilah, menjadikan pantai di Bali ini cocok sekali untuk melakukan beragam aktivitas menarik bagi para wisatawan. Objek wisata pantai ini memang sangat terkenal sebagai wisata Watersport di Bali. Untuk Anda yang gemar beraktivitas di pantai, objek wisata Water Sport di Bali ini sangat ideal untuk Anda.

Objek wisata pantai Tanjung Benoa di Bali ini memang tak pernah sepi wisatawan, entah itu wisatawan domestik ataupun wisatawan yang berasal dari mancanegara. Selain itu, tak semua wisatawan yang berkunjung ke pantai ini bermain aktivitas di tempat ini. Ada beberapa dari para wisatawan yang memilih berjalan-jalan di sekitar pantai ataupun sekedar menikmati tontonan di area objek wisata pantai Bali ini.

Aktivitas Menarik di Tanjung Benoa Bali

Tak sedikit orang yang beranggapan bahwa tempat wisata pantai yang satu ini merupakan surganya olahraga air, terutama bagi mereka yang gemar beraktivitas di wisata bahari. Ada banyak sekali aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan di objek wisata Tanjung Benoa Bali ini, diantaranya Banana Boat, Parasailing, Jet Ski, Snorkeling, Fly Fish hingga wisata menuju Pulau Penyu. Adapun harga dari masing-masing aktivitas tersebut pun bervariasi. Anda bisa menikmati segala macam kegiatan watersport yang ada di kawasan wisata ini.

Dengan gelombang laut yang tidak berbahaya, membuat para wisatawan pun lebih nyaman beraktivitas di Tanjung Benoa Bali ini. Kegiatan Water Sport sendiri bisa Anda nikmati pada jam 9 pagi hingga jam 3 sore hari. Biasanya sesudah jam 3 sore hari, maka air laut pun akan surut sehingga speed boat untuk aktivitas watersport pun tak beroperasi dengan optimal. Para pengelola dan penyedia watersport di tempat wisata ini memang selalu mengutamakan keselamatan para wisatawannya. Mereka biasanya menyediakan para instruktur berpengalaman dan terlatih. Selain itu juga menyediakan peralatan yang sudah memenuhi standar jaminan keamanannya. Tak hanya itu, ada juga asuransi kecelakaan untuk para konsumennya.

Lokasi Objek Wisata Bahari Tanjung Benoa

Tanjung Benoa terletak di ujung tenggara di Pulau Bali, termasuk pada kecamatan Kuta bagian Selatan. Bila Anda berangkat dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali maka hanya membutuhkan waktu 30 menit saja menuju objek wisata di Bali ini, waktu tersebut bisa ditempuh jika tak terjadi kemacetan. Selain itu, untuk dapat menghindari macetnya jalan raya saat berlibur di Bali Anda bisa memakai jalan tol ke Bali Mandara. Bila Anda berlibur ke Bali bersama anak-anak, tentunya anak-anak pun bisa menikmati pesona wisata di pantai ini. Terlebih lagi, anak-anak bisa berwisata menuju pulau penyu di pantai ini.

watersport tanjung benoa

Tak hanya itu saja, permainan yang disediakan di pantai ini pun sangat aman bagi anak-anak Anda. Anda bisa mengajak anak-anak bermain watersport di pantai Bali ini sembari menikmati fasilitas yang tersedia di pantai ini. Bibir pantai di sana mempunyai keindahan laut yang begitu mempesona, nyaman dan aman. Adapun karang lautnya terlihat masih begitu alami, karena ombaknya yang tidak besar inilah banyak yang menyebut pantai ini sebagai laut dangkal. Jadi, jangan pernah lewatkan Anda dan keluarga untuk berkunjung ke pantai Tanjung Benoa ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.