Rekomendasi 5 Destinasi Wisata di Bandung yang Paling Hits

0
28

Bandung merupaka tempat yang terkenal sebagai Paris Van Java karena merupakan pusat mode yang terkenal di tanah air. Selain itu, ternyata kota ini menyimpan berbagai tempat wisata yang menarik dan mampu menyedot jutaan pengunjung yang berasa dari lokal maupun mancanegara. Nah, artikel ini akan mengajak kamu untuk berkunjung ke rekomendasi 5 destinasi wisata di Bandung yang paling hits. Dijamin kamu tidak akan pernah menyesal ketika berkunjung ke wisata ini. malahan yang ada kamu bakalan ketagihan untuk berkunjung ke sini lagi. Selain itu, kamu akan mendapatkan pengalaman seru dari setiap destinasi wisata yang yang kami rekomendasikan yang tidak akan pernah kamu lupakan sumur hidup kamu. Penasaran, apa saja destinasi wisata di Bandung yang paling hits? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1Sendang Geulis Kahuripan

Destinasi wisata di Bandung yang paling hits pertama adalah Sendang Geulis Kahuripan. Di sinilah kamu akan menemukan sumber air yang paling jernih yang pernah kamu lihat. Udara di sini juga sangat asri dan masih terjaga kealamiannya. Lokasinya juga jauh dari keramaian kota dan tersembunyi. Dijamin di sinilah kamu akan betah untuk menikmati waktu libur kamu. Dan juga tentunya, bersama dengan orang-orang yang ada di sekitar kamu dan keluarga kamu. Di Bandung sendiri, wisata ini paling disebut dengan wisata intsagrammable. Wisata ini tidak pernah sepi dari pengunjung yang datangnya dari dalam negeri maupun manca negara. Fasilitas yang disuguhkan oleh wisata ini sangat komplit mulai dari arena parkir, saung untu istirahat, dan juga rumah makanĀ  yang tersebar di kawasan wisata itu. Destinasi wisata ini paling cocok untuk menghilangkan stress dan kepenatan setelah padat bekerja di wilayah perkotaan. Langsung saja ya, agendakan liburan kamu menuju ke destinas wisata ini. untuk menuju ke wisata ini arahkan perjalanan kamu menuju ke Desa Ganjarsari, kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat. Untuk harga tiketnya sendiri kamu cukup mengeluarkan 10 ribu saja.

Farm House Lembang
Destinasi wisata di Bandung yang paling hits selanjutnya adalah Farm House Lembang. Wisata ini menjadi primadona bagi para wisatawan yang datangnya baik lokal maupun manca negara. Hadir dengan konsep suasana peternakan yang ada di Eropa seperti perkebnunan dan desa kurcaci atau The Habbit yang akan memanjakan kamu. Dijamin kamu bakalan betah untuk menghabiskan masa libur kamu. Dan pengalaman seru yang kamu dapatkan di wisata ini akan menjadi pengalaman terindah seumur hidup kamu yang tidak dapat kamu lupakan seumur hidup kamu. Apalagi kamu akan menikmati suasana Eropa klasik lengkap dengan kostum dan arsitektur bangunan yang ada di wisata ini. Pastinya momen ini wajib untuk kamu abadikan bersama dengan keluarga dan orang-orang terdekat di sekitar kamu. Untuk harga tiketnya kamu hanya mengeluarkan 20 ribu saja per orang sudah dapat menikmati dengan puas wisata yang ada di sini. Wisata ini terletak di Jalan Raya lembang 108, Cihideung, Bandung Barat.

2Tebing Keraton

Destinasi wisata di Bandung yang paling hits selanjutnya adalah Tebing Keraton. Wisata ini sekarang menjadi perbincangan hangat bagi wisatawan yang datangnya dari dalam negeri maupun manca negara. Selain menyajikan pemandangan alam yang eksotis dan mempesona, kamu juga dapat berfoto selfie di tempat ini. momen inilah yang tidak akan pernah kamu lupakan seumur hidup kamu. Cukup mengeluarkan uang 11 ribu saja, kamu sudah dapat dengan puas menghabiskan liburan kamu di sini. Wisata ini berada di atas Taman Hutan Raya Ir H. Djuanda. Dari puncak tebing inilah kamu akan disuguhkan dengan pemandangan hutan alam yang lebat dan masih hijau. Tentunya inilah yang kan membuat kamu merasa betah berlama-lama di wisata ini. Untuk rute menuju ke wisata ini terbilang mudah dan terjangkau.

Sanghyang HeuleutDestinasi wisata di Bandung yang paling hits selanjutnya adalah Sanghyang Heuleut yang terletak di Kecamatan Rajamandala Kulon, Cipatat, Bandung Barat. Objek wisata ini selalu ramapi dkunjungi oleh wisatawan yang datangnya dai dalam negeri maupun manca negeri. Keindahan alam yang mempesona yang tersaji di wisata ini menjadi andalan bagi para wisatawan untuk berfoto mengabadikan momen penting dan terindah mereka. Wisata ini tersembunyi dan jauh dari hirup pikuk perkotaan. Jadi suasananya masih sangat alami dan asri, hawanya juga segar dan menenangkan pikiran kamu. Bagi kamu yang ingin mengunjungi wisata ini, kamu hindari musim penghujan karena jalannya akan sangat berbahaya dan licin. Selain itu, pada musim penghujan debet air danau meluap. Segera agendakan liburan kamu untuk datang ke sini. Dijamin kamu tidak akan pernah menyesal berkunjung ke rekomendasi wisata yang satu ini. Malahan kamu bakal ketagihan untuk berkunjung ke sini lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.