Libur panjang akhir tahun memang telah usai. Tapi tidak ada salahnya berlibur kembali untuk menyegarkan dan merifresh pikiran setelah bekerja sepekan. Berlibur atau piknik memang terkesan sederhana, tetapi memiliki manfaat yang luas biasa bagi tubuh kita. Ketika berlibur akan memberikan perasaan bahagian karena melihat pemandangan yang baru, perjalanan yang mengasyikkan, dan berkumpul dengan orang tersayang. Perasaan bahagia itulah yang akan memberikan suntikan bagi tubuh untuk kembali segar. Selain itu, dengan berlibur akan mengusir rasa stress akibat rutinitas yang menumpuk. Suasan baru akan memberikan warna baru bagi kita.

Ketika akan berlibut tentu anda merasa binggung untuk memilih lokasi. Tidak sebatas lokasi, tetapi juga tempat yang sejuk, enak untuk bersantai, dan tentunya bersih. Salah satu lokasi wisata yang pantas untuk dijadikan referensi berlibur anda adalah pantai Teleng Ria. Pantai yang berjarak kurang lebih 3,5 kilometer dari pusat kota itu menyuguhkan pesona yang menajupkan. Lokasi yang dekat inilah yang akan memudahkan anda menuju pantai. Jalan yang mudah dan mulus juga menjadi akses penunjang kenyamanan anda. Pantai yang berhadapan langsung dengan laut pantai selatan ini akan memanjakan mata anda. Selain ombak yang tenang, kesejukan, dan keasriannya juga pasih putih yang memanjang sekitar 3 kilometer. Sangat cocok untuk anda berjemur, berfoto-foto, dan bermain pasir bersama keluarga. Ombaknya juga cocok untuk Anda menikmati kesegaraan air pantai teleng ria. Lokasi yang begitu ciamin tentu membuat anda betah untuk berlama-lama. Anda jangan binggung untuk mencari lokasi yang cocok, strategis, dan tentunya murah untuk bermalam/menginap. Untuk menunjang refernsi memilih hotel Anda artikel ini akan membahas 5 hotel/penginapan termurah di sekitaran pantai tereng ria pacitan Jawa Timur.

1Harrys Oceanhouse 2 Pacitan

Hotel termurah pertama adalah Harrys Oceanhouse 2 Pacitan. Lokasi hotel ini tepat berada di jalan menuju pantai teleng ria. Tepatnya berada di jalan Pantai Teleng ria arah Pancer Dor. Anda akan disuguhi segudang fasilitas seperti wifi gratis, dapur bersama, tempat parkir yang luas, kamar mandi di dalam, dan mushola. Ada tambahan fasilitas yang tentu akan menambah nyaman anda berlama-lama menginap. Tambahan itu berupa penyewaan sepeda dan perawatan kendaraan. Menariknya lagi staf hotel juga dibekali dengan bahasa Inggis. Anda dapat menginap di hotel yang begus ini dengan harga mulai dari 200.000 Sudah termasuk biaya PPN 10%.

2Hotel Srikandi

Hotel termurah ini beralamat di Jl A Yani 67A, Pacitan. Tidak begitu jauh dari lokasi pantai teleng ria Pacitan. Anda ketika berkunjung ke hotel Srikandi akan diberikan fasilitas yang bagus dan ditunjang dengan pelayanan yang ramah. Hotel termurah ini menyediakan sebanyak 20 kamar dengan 2 tipe pilihan kamar. Anda akan dimanjakan dengan fasilitas berupa televisi, mini bar dan kamar mandi pribadi dengan peralatan mandi sederhana, mushola, dan tempat parkir. Terpenting Anda bebas mengases internet karena telah dilengkapi dengan WIFI gratis selama 24 jam. Bagi Anda pebisnis untuk melakukan pertemuan hotel ini telah ditunjang dengan ruangan pertemuan. Untuk dapat menikamti segala fasilitas itu anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 203,000,00. Dengan pilihan ranjang 1 atau terpisah dan dilengkapi dengan kamar mandi di dalam.

3Hotel Parai Beach Resort Telengria

Hotel ini berlokasi di jalan WR Supratman, kawasan wisata parai Teleng Ria. Lokasi yang masih satu jalur ini memudahkan anda untuk berkujung ke pantai. Lokasi yang dihasirkan juga lengkap mulai dari wifi gratis, kamar berace, tivi, mushola, ruang parkir yang luas serta kamar mandi di dalam kamar. Anda yang berkungjung di saja akan menikmati layanan yang memuaskan sekaligus lingkungan yang bersih. Untuk masalah harga anda tidak perlu merogoh saku terlalu dalam. Cukup menyiapkan uang 200 ribu rupiah sudah bermalam di sana.

4Hotel Remaja Pacitan

Hotel termurah di sekitaran pantai teleng ria selanjutnya adalah hotel remaja pacitan. Dilihat dari namanya saja remaja tentu akan sesuai dengan kantong anda. Hotel ini berlokasi di jalan. Ahmad Yani No. 67, Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan, Sidoharjo kabupaten Pacitan. Di setiap kamar tersedia televisi yang akan menunjang santai setelah menikmati indahnya pantai teleng ria. Selain itu, tersedia juga mushola yang bersih, ruangan parkir luas, dan wifi gratis. Fasilitas penungang lainnya berupa staf meja depan yang beroperasi selama 24 jam, sehingga akan memudahkan anda untuk bertanya-tanya. Untuk dapat menikmati hoter ini anda cukup mengelurkan uang 350 sudah dengan fasilitas yang lengkap.

Pilihan hotel yang beragam, murah, dan fasilitas yang lengkap akan menjadikan anda betah berlama-lama di pantai teleng ria pacitan. Liburan yang bertujuan untuk menyegarkan tubuh akan segar pula keuangan anda karena biaya hotal yang tidak begitu menguras dompet.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.