Kebutuhan manusia selanjutnya yang tidak kalah penting adalah berwisata. Siapa saja tentu menginginkan hal yang satu ini. Sebab berwisata bisa membuat seseorang lebih tenang, senang dan menyenangkan. Terlebih bagi mereka yang penat akibat padatnya aktivitas sehari-hari, berwisata tentu menjadi pilihan baik. Sebab dengan berwisata kamu bisa melepaskan penat itu, dan kembali fresh untuk melakukan aktivitas selanjutnya. Namun jangan sembarangan memilih tempat wisata, sebab tidak semua tempat wisata bisa menghilangkan kepenatan dalam diri. Perlu tempat-tempat yang pas agar kepenatan itu hilang. Memilih tempat wisata yang pas untuk melepas penat, tentunya tidak lupakan Sibolga sebagai lokasinya. Kota dengan nama unik nan cantik ini menyimpan banyak lokasi wisata mewah yang pas untuk menghilangkan kepenatan akibat aktivitas sehari-hari. Sebab sibolga tidak kalah mewah dengan 5 surga wisata Binjai yang rekomended kamu kunjungi. Di sini kamu bisa tertawa, berbagi tawa mersama, atau cukup diam sambil menikmati ketenangan yang disuguhkan wisata di sini. Bagi kamu yang membulatkan diri untuk datang ke Sibolga, dan masih diselimuti kebingunan memilih tempat yang pas. Perlu kamu baca artikel ini, sebab artikel ini akan memberikan rekomendasi tempat wisata yang pas untuk kamu kunjungi ketika berada di Sibolga.

1Pulau Putri

Lokasi wisata pertama yang tidak boleh kamu tinggalkan ketika berada di Sibolga adalah Pulau Putri. Sebab pulau ini memiliki keistimewaan tersendiri. Pemandangan alam yang indah akan kamu jumpai di lokasi ini. Sebuah perairan jernih akan membuat kesan indah yang dapat kamu nikmati. Selain itu di Pulau Putri kamu juga bisa melakukan snorkeling dan menikmati pemandangan bawah lautnya yang memukau. Meskipun lokasinya di dalam, namun lokasi ini akan sangat menarik jika dinikmati secara ramai-ramai, bersama keluarga, teman, atau yang lain. Kurang lengkap rasannya ketika kamu datang ke Sibolga dan melupakan Pulau Puri. Spot wisata ini tidak kalah mewah dengan 5 spot wisata cantik di kota Kretek

2Pantai Ujung Sibolga

Lokasi kedua yang tidak boleh kamu tinggalkan ketika berada di Sibolga adalah Pantai Ujung Sibolga. Lokasi wisata ini tidak kalah mewah memberikan keindahan yang mempesona dari lokasi wisata sebelumnya. Di lokasi ini kamu menikmati pantai yang cantik. Ombak yang tidak terlalu besar memberikan kesempatan bagi kamu untuk bermain air. Di tambah angin pantai yang segar, akan membuat keberadaanmu menjadi lebih tenang dan rileks. Terlebih bagi kamu yang ingin menghilangkan rasa penat yang mengendap did alam diri. Pantai Ujung Sibolga ini bisa menjadi lokasi rekomended untuk menghilangkan kepenatanmu.  Banyak yang datang ke lokasi wisata ini hanya untuk menikmati kesegaran angin pantai. Sebab kesegaran angin pantai membuat diri lebih tenang, lebih rileks dan lebih menikmati keberadaan. Selain itu yang akan membuat kamu betah ketika berada di lokasi ini adalah fasilitas yang disuguhkan di pantai ini. Ada beragam restoran, yang sekaligus kamu bisa menikmati makan.

3Pulau Poncan Ketek

Pulau Pocan Kretek, menjadi lokasi wisata mewah selanjutnya yang ada di Sibolga. Lokasi wisata ini akan menyuguhkan sebuah pemandangan alam yang memukau. Meskipun jara tempuh menuju lokasi terbilang jauh. Namun jangan khawatir, hal itu semua akan terbayar  lunas dengan keindahan alam yang ada. Bagi pecinta air, dan pemandangan bawah laut, di Pulau ini kamu juga bisa melakukan Senorkeling. Lokasi wisata ini sangat pas untuk dikunjungi ramai-ramai bersama keluarga, atau teman-teman. Sebab sudah dijamin lokasi wisata ini akan membuat kamu merasa terkesan dan memiliki kenangan yang sangat berharga

4Benteng Simare-mare

Benteng Simare-mare menjadi lokasi wisata selanjutnya yang ada di Sibolga. Benteng ini hanya berjarak kurang lebih 300 meter saja dari Kota Sibolga. Sehingga akan dimudahkan akses menuju lokasi. Di sini kamu akan disuguhkan sebuah benteng bersejarah yang ada di Sibolga. Benteng ini cocok dijadikan latar belakang foto yang menarik. Lokasi wisata ini mirip dengan 6 surga wisata di Blora yang tidak boleh kamu lupakan.

5Pulau Sarudik

Pulau Sarudik menjadi pilihan wajib selanjutnya ketika kamu berada di Sibolga. Sebab pulau ini tidak kalah mewah menyuguhkan sesuatu pengalaman berwisata yang lain bagi kamu. Panorama pantai yang memukau bisa kamu nikmati. Selain itu di lokasi ini kamu bisa menyaksikan beberapa bengkel kapal. Selain itu kamu juga bisa melakukan kegiatan memancing. Dijamin di Pulau Sarudik ini kamu tidak akan dibuat kecewa. Sebab eksotika alam yang disuguhkan akan membuat kamu lebih nyaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.