Prancis, bagi kebanyakan orang tentu sudah tidak asing mendengar negara yang satu ini. Terlebih dengan salah satu kotanya, yakni Prancis. Sebab nama Prancis bisa lebih tenar dikenal banyak orang ketimbang nama Prancisnya. Hal ini dikarenakan Prancis merupakan salah satu tempat yang menjadi incara terbaik bagi mereka para wisatawan internasional. Prancis telah menyimpan beberapa spot menarik, yang ketika dikunjungi akan memberikan kesan mendalam bagi pengunjungnya.

Kota yang memiliki nama lain The City of Love, The City Of Linght dan Capitar Of Fashion ini selalu konsisten mempertahankan atmosfer keindahannya, sehingga kota ini tetap menajdi kota yang romantis dan menjadi bagian kiblat spot wisata yang paling menarik untuk dikunjungi.

Tentu akan menjadi sebuah kebangaan tersendiri jika sampai berkesempatan menikmati spot-spot wisata di Paris. Sebab hal itu akan menjadi pengalaman yang begitu mahal sekaligus sangat berharga. Terlebih Kota Paris merupakan kota yang berdekatan dengan kota-kota lain di Prancis yang juga memilik keindahan, sehingga akan lebih memanjakan kamu yang hendak berkunjung ke negara ini, namun tidak hanya menikmati Prancis saja. Berikut artikel ini akan mengenalkannya.

1Marsille

Kota pertama yang dapat kamu kunjungi di Prancis dengan pesona pelabuhan adalah Maresilla.Wisata ini menyuguhkan sebuah pemandangan pelabuhan yang eksotik, lataknya di sebelah Selatan Prancis, tepatnya di pesisir pantai Mediterannia. Kota ini menjadi kota icon Prancis, sebab merupakan kota terbesar kedua yang ada di Prancis, sekaligus nuansa keindahan di dalamnya yang kemudian lokasi ini menjadi salah satu yang wajib dikunjungi oleh para traveller. Kamu bisa melakukan banyak hal di Marsille, diantaranya jalan-jalan di trek yang menyerupai labirin, menikmati kota lama, pulau bersejarah, serta nuansa pelabuhan tradisional dan modern yang ada di Prancis. Selebihnya kamu juga bisa melakukan aktivitas lain, seperti menyicipi makanan khas yang ada di kota ini.

2Lyon

Kota kedua yang paling rekomended kamu jadikan tujuan wisata saat berkunjung ke  Prancis adala Lyon. Kota ini akan menawarkan kamu paket lengkap wisata, artinya di dalam kota ini kamu bisa menikmati beberapa aktivitas menarik, diantaranya menikmati wisata sejarah, wisata arsitektur, wisata belanja modern, semuanya akan membuat wisatamu tidak bakal menjenuhkan. Lyon merupakan kota terbesar ketiga di Prancis, yang kerap menjadi incaran para wisatawan domesti maupun internasional. Kota ini menyadang sebagai kota museum, sebab bangunan yang bergaya klasik dan kuno, seperti bangunan abad Renaissance, beberapa bangunan bersejarah, sampai artsitektur bergaya modrn berdiri megah  di kota yang terletak di pertemuan sungai Rhone dan Saone ini. Sehingga lokasi ini akan memberikan kesan lain bagi para wisata. Selain dipertemukan dengan nuansa santai, juga dipertemukan dengan nuansa purba. Tentu akan menjadi pengalaman yang sangat luar biasa.

3Strasbourg

Selanjutnya ada Strasbourg, Strasbourg merupakan kota tua yang ada di Prancis yang mengabadikan suasana waktu ke waktu yang tidak berubah. Kota yang konon didirikan oleh bangsa Roma ini, masih menyimpan nuansa asli Roma. Sehingga kesan klasik dan pengabadian tetap tersemat di kota yang diperkirakan sudah berusia 2000 tahun ini. Ketika kamu mengunjungi kota ini, kamu akan disuguhkan sebuah situasi klasik. Bangunan yang mempertahankan kesan kuno akan banyak kamu jumpai di lokasi ini. Namun tidak keseluruhan, sebab kamu  masih bisa menikmati nuansa yang modern. Bagi pecita dunia foto, bangunan klasik yang ada bisa menjadi salah satu spot paling memukau untuk mengisi galeri fotografermu, sehingga kesan klasik nan edukatif akan lahir di setiap gambar yang kamu jepret.

4Mont Saint-Michel

Lokasi selanjutnya yang tidak kalah rekomended kamu jadikan pilihan wisata saat berkunjung ke Paris adalah Mont Sait-Michel. Kota ini tidak kalah mewah dibandingkan kota-kota sebelumnya. Sebab di lokasi ini kamu akan disuguhkan sebuah pemandangan pulau dengan sebuah bangunan biara yang bernama Mont Saint-Michel Abbey, sehingga memunculkan kesan lain. Suasana seperti ini pas dijadikan spot bersua foto dan mengabadikan perjalanan yang menarik di Parancis. Di jamin kamu tidak akan menyesal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.