Selain Kota Tidore surga rempah dan surga wisata yang pas untuk melepas penat. Kota di Indonesia selanjutnya yang menyimpan banyak lokasi wisata yang cantik adalah Bitung. Sebab banyak yang orang mengatakan Bitung ini sebagai kota cantik. Nama tersebut diambil tidak lain setelah melihat tempat-tempat wisata cantik yang ada di dalamnya. Sampai akhrinya banyak orang akan merasa bangga ketika ada kesempatan singgah dan menikmati spot-spot wisata cantik di dalamnya. Sebab akan menjadi sebuah pengalaman hidup yang sangat berharga. Bagi kamu para traveller, di Bitung ini kamu akan merasakan sensasi bertraveller sungguhan. Setiap spot wisata yang ada di Bitung ini mampu menghipnotis tiap mata yang memandang. Bisa-bisa kamu tidak ingin pulang, dan ingin berlama-lama menikmati pesona wisata yang ada di dalamnya. Namun bagi kamu yang memiliki waktu liburan yang singkat, dan ingin mendapatkan momen berwisata mewah di Bitung, berikut artikel ini akan merekomendasi beberapa lokasi wisata yang akan menjadikan perjalanan singkatmu menjadi sangat berharga.

1Pantai Serena

Lokasi wisata pertama yang dapat kamu kunjungi ketika berada di Bitung adalah Patai Serena. Pantai ini merupakan salah satu pantai indah yang ada di Bitung. Bahkan menjadi salah satu wisata andalan. Bagi kamu para kaum para penggila foto, Pantai Serena ini cocok untuk dijadikan lokasi berfoto ria. Panorama alam yang ada di belakang akan membuat fotomu terkesan mewah. Sebab pantai ini akan menyuguhkan sebuah panorama alam yang sangat memukau. Kamu bisa menjadikan beberapa lokasi di Pantai Serena untuk dijadikan angle foto. Sehingga kamu akan menghasilkan gambar yang megah dan mewah, namun dengan angle yang beragam. Terlebih di samping pantai kamu akan mendapati sebuah lobang kecil yang ada di tebung, lorong itu yang kemudian akan membuat kamu terkejut menyaksikan keindahannya. Untuk itu wajib bagi kamu untuk singgah di Pantai Serena ketika berkesempatan menginjakkan kaki di Kota Bitung. Lokasi wisata ini memiliki kemiripan denganĀ 5 spot wisata mewah di Langsa yang wajib kamu kunjungi.

2Monumen Trikora Pulau Lembeh

Lokasi wisata kedua yang tidak kalah wajib kamu kunjungi adalah Monumen Trikora dan Pulau Lembeh. Selain pemandangan alam yang mempesona, di Bitung ini juga terdapat monumen. Monumen ini bukan sekadar monumen, melainkan ada sejarah berharganya yang menarik kamu gali untuk dijadikan tambahan referensi. Di lokasi ini kamu tidak hanya disuguhkan sebuah monumen, di lokasi ini kamu juga akan disuguhkan sebuah panorama alam yang sangat indah. Kamu bisa menikmati dua lokasi wisata mewah sekaligus. Untuk itu dijamin lokasi ini akan sangat memanjakan matamu untuk tidak berkedip melihat pemandangan yang ada di depannya. Beberapa orang mengatakan, jika kamu belum datang ke Bitung dan belum datang ke lokasi wisata, kurang lengkap rasanya.

3Pantai Baturiri

Pantai Banturi menjadi lokasi wisata selanjutnya yang menarik untuk kamu kunjungi ketika berada di Belitung. Lokasi wisata ini tidak kalah indah dibandingkan dengan tempat wisata yang lainnya. Bagi kamu kaum gawai, yang suka berselfi lokasi wisata ini cocok kamu untuk berselfi dengan pemandangan alam yang indah di dalamnya. Pemandangan alam yang membentang luas itu akan menjadikan fotomu terkesan lebih mewah. Di sini kamu juga bisa melakukan jalan-jalan santai menikmati kesejukan alam yang ada. Dijamin kamu tidak akan garing ketika singgah di Pantai Baturiri ini. Rasa nyaman, tenang, rileks bisa kamu temukan di sini. Bisa jadi kamu ingin menikmati wisata ini tidak hanya seklias saja. Kesenangan wisata Pantai Banturi mirip dengan Pekalongan kota batik dan kota wisata yang memukau.

4Pantai Batuangus

Pantai selanjutnya ynag tidak kalah wajib kamu kunjungi ketika berada di Bitung adalah Pantai Batuangus. Lokasi wisata ini berdekatan dengan Taman Nasional Bikit Tinggi Tangkoko. Di pantai ini kamu bisa melakukan beragam aktivitas yang menyenangkan. Seperti bersantai, sambil menikmati suasana alam yang sejuk. Lokasi wisata ini sanat cocok bagi kamu yang dalam pikirannya strees karena pekerjaan atau aktivitas lain dalam kehidupan. Nuansa tenang yang disuguhkan di pantai ini pas untuk melepaskan rasa stress yang melandamu. Terlebih di lokasi ini kamu bisa ngopi, dan menghidup kesegaran alam yang ada. Bagi kamu para kamu intragamer, medatangi lokasi wisata ini tentu menjadi sebuah keharusan tersendiri, untuk mengabadikan diri dengan alam sekitar dalam bentuk foto. .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.