Siapa yang tidak kenal dengan Serdang, Kota yang mirip dengan Bau-bau surga kecil  yang menarik untuk disinggahi, ini memiliki keanekaragamannya ini menjadi salah satu kota di Indonesia yang sangat unik. Terlebih bagi kamu para wisatawan, Serdang bisa menjadi salah satu spot berwisata yang menarik. Sebab keanekaragaman sumber daya akan lengkap disuguhkan oleh kota yang satu ini. Sehingga mampu memanjakan perjalanan wisatamu. Selain sebagai pelampiasan kebahagiaan, kota yang masuk bagian dari wilayah Tebing Tinggi juga menjadi kota yang memiliki potensi peluang investasi yang sangat bagus. Tidak hanya alamnya saja yang dapat membuat terpeseoan setiap mata yang memandangnya, tetapi juga budayanya. Sebab di Serdang ini memiliki potenis wisata budaya yang menarik untuk digali dan dipelajari lebih dalam. Sebab Serdang ini merupakan wilayah kesultanan Deli. Sehingga kota ini sangat menarik dijadikan lokasi kunjungan berwisata. Bagi kamu yang ingin berselancar menikmati kekayaan wisata di Serdang, dan masih bingung memilih tempat mana yang paling ‘oke’. Jangan khawatir, artikel ini akan menuntunmu menemukan spot-spot wisata menarik di Serdang

1Air Terjun Dua Warna

Lokasi pertama yang wajib kamu kunjungi ketika berada di Serdang adalah Air Terjun Dua Warna. Lokasi wisata ini menjadi salah satu lokasi wisata andalan yang ada di Serdang. Sebab terdapat keindahan yang dapat membuat siapa saja yang datang akan terpesona. Air terjun ini memiliki ketinggian kurang lebih 75 meter. Selain air terjunnya yang indah. hamparan alam yang ranum di sekeliling air terjun juga membuat lokasi ini sangat menarik untuk lokasi bersantai dan menikmati ketenangan dan kenyamanan.  Seperti namanya, bahwa air terjun yang satu ini memiliki dua warna. Sebuah panorama alam yang menakjubkan. Dijamin bagi kamu yang datang ke lokasi wisata ini tidak akan dibuat kecewa. Sebab kecantikan yang disuguhkan bisa membuatmu terpesona, dan ingin datang kedua kalinya. Lokasi wisata ini mirip dengan 5 surga wisata Binjai yang rekomended kamu kunjungi.

2Pemandian Alam Sembahe

Lokasi kedua yang tidak kalah menarik kamu kunjungi ketika berada di Serdang adalah Pemandian Alam Sembage. Lokasi wisata ini tidak kalah mewah dalam memberikan pesona yang cantik. Di lokasi ini kamu akan disuguhkan sebuah pemandian alam dengan air yang sangat sejuk nan jernih. Nuansa nyaman, rileks bisa kamu rasakan di lokasi ini. wisata ini terletak di daerah Sembahe, Kecamatan bolangit, Serdang.  Lokasi ini sangat pas buat kamu yang hendak melepaskan rasa penat akibat pekerjaan atau aktivitas lain yang membuat kamu capek. Di sini kamu bisa mereleksasikan diri, sehingga setelah berwisata kamu bisa lebih semangat untuk menjalankan aktivitas.

3Pulau Siba

Pulau Siba menjadi destinasi wisata selanjutnya yang ada di Serdang yang menarik kamu kunjungi. Pulau ini juga merupakan salah satu lokasi wisata yang menarik di Serdang. Pulau Siba merupakan salah satu wisata bahari yang menarik. Di sini kamu akan menemukan sebuah pengalaman baru dan sangat menarik. Di lokasi ini kamu bisa melakukan beberapa fasilitas yang ada di Pulau Siba, seperti bermain speed boot, kolam renang, hall dan resort. Sehingga bisa menjadi penunjang perjaanan wisatamu.

4Green Hill City

Bagi kamu yang ingin berwisata bersama keluarga di Serdang. Green Hill City bisa menjadi referensi terbaik buat kamu. Sebab di ini kamu akan merasakan sensasi wisata hiburan. Sehingga akan membuat kamu sangat bahagia. Green Hill City ini merupakan sebuah wisata hiburan yang di dalamnya terdapat beberapa bermain keluarga. Bahkan ada yang menyebut Green Hill City ini sebagai inconnya Serdang. Sebab fasilitas yang ada di alamnya tidak kalah mewah dengan yang ada di Ancol. Kurang lengkap jika kamu di Serdang dan tidak singgah di lokasi yang satu ini. Lokasi wisata ini tidak kalah menarik dengan Banjarbaru kota berkarakter yang menyimpan serpihan surga wisata.

5Danau Linting

Selanjutnya ada Danau Linting, danau ini tidak boleh kamu tinggalkan jika ingin berselancar menikmati spot wisata mewah yang ada di Serdang. Sebab Danau Linting bisa menjadi referensimu selanjutnya. Danau ini merupakan sebuah puncak bukit kecil yang ada di Desa Sibunga-bunga. Nuansa alam yang cantik di lokasi ini bisa membuat kamu menggeleng-nggeleng.  Di sini kamu juga bisa menemukan pengalaman yang memukau. Pengalaman berwisata yang menakjubkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.