Pertama denger Kedai Kita buka cabang di Jakarta, sempet gak percaya juga karena kalau yang sering wisata kuliner di Bogor, pasti gak asing dengan kedai yang satu ini. Selain terkenal dengan pizza kayu bakarnya, Kedai Kita juga terkenal karena ramenya pengunjung yang datang. Beberapa kali ke tempat ini, di Bogor emang selalu waiting list. Gak tau karena kurang beruntung atau emang tempat ini yang gak pernah sepi.

Oke kali ini aku gak mau bahas yang di Bogor, yaaaa finally gak usah jauh-jauh ke kota hujan lagi. Kedai Kita buka cabang di Jakarta Barat! Yeay!!!

Makanan

Kedai Kita

Menu Kedai Kita cabang Meruya ini juga komplit, ada pizza kayu bakarnya, pasta, hot plate noodles yang merupakan makanan khas Kedai Kita juga, hingga makanan seafoodnya. Restoran Kedai Kita menjadi favorit buat pecinta kuliner karena pilihan makanannya yang komplit, enak, dan porsinya yang besar juga. Kalau mau ke restoran ini, jangan lupa untuk mencicipi pizza bakarnya. Rasanya juara banget dan gak mengecewakan. Hot Plate noodlesnya juga enak dan porsinya banyak, jadi cukup kenyang untuk main course sebenernya. Overall untuk makanan di Kedai Kita, I give 8 out of 10.

Pelayanan

Nah untuk pelayanan, gak usah berharap lebih. Karena restoran ini rame banget, jadi pelayanannya kurang bersahabat. Pelayan disini terkenal jarang senyum, mungkin karena mumet dan pusing ngeliat orang rame banget ya, hahaha. Waktu yang dihabiskan untuk pembuatan makanannya, gak perlu waktu terlalu lama juga buat nunggu. Walaupun terkesan gak ramah, tapi pelayan disini cukup sigap dalam melayani pengunjungnya kok.

Harga

Berbicara soal harga, restoran ini terkenal murahnya dari Bogor sampe Jakarta juga. Untuk pizza kayu bakarnya, sekitar 50-70ribuan dan makanan lainnya 20-70ribuan. Cukup worth it dengan kualitas makanannya.

Lokasi

Kedai Kita

Lokasi restoran ini tepatnya berada di Taman Aries H 1 No. 1, Meruya, Jakarta Barat. The ambiance was good karena beda banget sama yang di Bogor. Kedai Kita di Meruya ini tempatnya cukup manusiawi dan luas juga. Terdiri dari 2 lantai, ada area indoor dan outdoor.

Overall tempat makan yang satu ini recommended buat ngumpul bareng keluarga dan teman-teman nih. Karena restoran Kedai Kita emang cocok untuk makan rame-rame. Selamat mencoba!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.