Anda sedang berlibur di kota Malang? kurang lengkap rasanya jika anda tidak mencoba keliling untuk mencicipin kuliner di kota Malang ini. Pos Ketan Legenda 1967 dapat anda jadikan salah satu tujuan untuk wisata kuliner anda di Malang. Dari segi nama memang cukup unik bukan? tapi soal rasa, Pos Ketan Legenda ini tidak ada duanya.

tempat pos ketan legenda 1967

Tempat makan ini menyajikan menu utama berupa ketan yang dipadu dengan berbagai macam topping yang bisa anda sesuaikan dengan selera anda. Menu ketan yang disediakan pun beraneka ragam, diantaranya yaitu Ketan Bubuk, Ketan Kacang, Ketan Campur, Ketan Susu Keju, Ketan Durian, Ketan Susu Kacang, Ketan Susu Pisang, Ketan Keju Meses, Ketan Kicir, Ketan Ayam Pedas, Ketan Susu Nangka dan masih banyak lagi menu lainnya.

menu pos ketan legenda 1967
Pos Ketan Legenda 1967 by www.halomalang.com

Soal menu yang direkomendasi untuk kuliner Pos Ketan Legenda 1967 ini adalah ketan durian dan ketan kicir. Ketan Durian merupakan ketan dengan topping buah durian yang dipadukan dengan susu. Sedangkan Ketan Kicir adalah ketan kukus dengan taburan kelapa serut dan dipadukan dengan sirup gula jawa. Jika anda ke tempat ini, jangan sampe terlewatkan untuk memesan kedua menu unggulan ini.

Baca juga : 5 Oleh-oleh Khas Surabaya yang Paling Diminati

Jika berbicara soal wisata kuliner, tidak lengkap bukan jika kita tidak membahas soal harga. Bagi anda yang berminat untuk mengunjungi tempat ini, anda tidak perlu khawatir soal harga, karena harga ketannya cukup terjangkau. Harga berkisaran antara 4.000 – 5.000 rupiah, hanya ketan durian yang paling mahal yaitu dengan harga 10.000. Dengan kisaran harga segitu tentunya bukan masalah bagi anda penggemar kuliner.

Untuk lokasi dari Pos Ketan legenda 1967, kuliner ketan di kota malang ini terletak di sekitar alun-alun kota batu, tepatnya di sebelah barat. Kedainya berada di jalan Kartini, Batu. Buka mulai pukul 15.00 sampai dengan pukul 03.00. Denger-denger tempat ini ada mode untuk lesehan atau cangkrukannya loh cuman saya  belum pernah mencobanya karena mode tersebut baru dibuka pada pukul 22.00.

Demikian sedikit review dari saya semoga dapat bermanfaat dan menjadikan referensi bagi anda yang sedang bingung untuk mencari tempat kuliner didaerah malang dan batu. Jika ada saran, silahkan komentar dibawah yaa, terima kasih.

2 COMMENTS

  1. Thanks gan info yang bagus dan bermanfaat.
    Ehh gan, bekerja di kapal pesiar / cruise ship entah sebagai chef atau koki, crew, dan lain-lain sangat menyenangkan sekali lho.. Kenapa? Soalnya bekerja bisa sekaligus keliling dunia dan itupun dibayar dengan gaji yang besar.
    Semoga website ini terus menyajikan info yang menarik dan bermanfaat bagi pengunjung dan pembaca ya gan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.